Wisata  

3 Destinasi Wisata Bahari Sumenep yang Wajib Dikunjungi

Avatar of PortalMadura.com
3 Destinasi Wisata Bahari Sumenep yang Wajib Dikunjungi
Ilustrasi (penginapan.net)

PortalMadura.Com – Sumenep merupakan kabupaten yang berada di Pulau Madura, Jawa Timur, Kabupaten ini menyimpan sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan tersembunyi, jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Sumenep, Jangan khawatir akan keindahannya yang ada di kabupaten ini.

Untuk Anda penyuka wisata bahari, dijamin puas menikmati suasana wisata bahari di Sumenep. Dilansir dari laman Seputarmadura.Com, Selasa (9/3/2021), berikut destinasi wisata bahari yang wajib Anda kunjungi di Sumenep yang pasti akan buat mata Anda segar:

Keindahan Pantai Lombang yang dihiasi Pohon Cemara Udang merupakan daya tarik yang sangat memikat bagi para wisatawan. Berada di 25 KM sebelah Utara Kota Sumenep, Tepatnya di Kecamatan Batang-batang Desa Lombang. Pantai yang rindang dengan pepohonan Cemara Udang membuat tempat ini sangat bagus untuk dijadikan objek foto bersama keluarga dan pasangan saat berlibur.

Memiliki hamparan pasir yang membentang sepanjang 6 KM. Pasir putih tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk bersantai di tepian pantai. Dengan lambaian pohon kelapa, nuansa pantai yang khas sangat terasa. Arus lautnya yang tenang, lautan biru dengan pemandangan langit yang luas akan membuat Anda ingin berlama-lama ditempat ini.

Berada di Desa Bringsang, Kepulauan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura. Meski pulau ini memiliki cuaca yang cukup panas, namun tempat ini merupakan objek wisata yang sangat menarik dan indah. Dilengkapi fasilitas pantai yang memadai, dan pemandangan yang indah, pantai ini menajdi salah satu pilihan waisatawan dalam berlibur ke Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.