oleh

3 Fraksi Tak Setor Nama, Paripurna Penetapan AKD Sumenep Ditunda

PortalMadura.Com, Sumenep – Penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang dijadwalkan Senin (7/10/2019) ditunda. Pasalnya, sejumlah fraksi tidak menyerahkan nama-nama yang akan ditempatkan di AKD.

“Ada tiga fraksi yang belum menyetor nama-nama, yakni fraksi PKB, PAN dan PPP,” kata Ketua DPRD Sumenep, KH Hamid Ali Munir.

Menurutnya, pada paripurna kali ini ada tiga AKD yang akan ditetapkan yakni Bamus, Banggar dan Komisi. Setelah itu, baru alat kelengkapan lainnya akan ditetapkan juga.

“Pada paripurna kali ini tidak semua AKD yang akan ditetapkan. Tapi, karena masih ada sejumlah fraksi yang belum menyetor nama-nama, rapat paripurna memutuskan untuk menunda penetapan,” ucapnya.

Loading...

Lebih lanjut politisi PKB ini menegaskan, pihaknya akan melakukan rapat internal pimpinan DPRD, kemudian rapat dengan pimpinan fraksi guna berkoordinasi soal penyetoran nama yang akan ditempatkan di AKD.

Baca Juga : Pengejaran Dua Tahanan Kabur Rutan Sumenep Belum Berakhir

“Rapat nanti juga akan membahas kapan pelaksanaan paripurna penetapan AKD itu,” tegasnya.


Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE