oleh

3 Fungsi Maskara Bening yang Perlu Anda Tahu

PortalMadura.Com – Maskara bening tidak banyak digunakan sebagaimana maskara hitam. Namun, bukan berarti maskara bening tidak mempunyai fungsi sebagaimana maskara hitam. Hal ini sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Jumat (27/9/2019) dari laman fimela.com yang mengutip dari beberapa sumber.

Ternyata maskara bening juga mempunyai beragam fungsi bagi makeup agar tampil sempurna. Lantas apa saja manfaat maskara bening? Berikut penjelasannya:

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bangkalan

Loading...

Merapikan Alis

Anda suka ‘ngalis’? Maskara bening ini bisa jadi pengganti pomade eyebrow untuk membuat alis lebih rapi. Di samping itu, alis juga jadi lebih tebal alami dengan pulasan maskara bening.

Menghindari Luntur

Memang sih, ada maskara waterproof yang antiluntur terkena air, keringat, maupun minyak di wajah. Tapi tidak ada salahnya Anda lapisi bulu mata Anda dulu dengan maskara bening, baru kemudian pakai maskara hitam. Cara ini cocok untuk Anda yang senang dengan tampilan mata lebih dramatis.

Finishing Bulu Mata Palsu

Gunakan maskara bening untuk menyatukan bulu mata palsu yang Anda tempel dengan bulu mata asli Anda. Dengan begini, bulu matanya akan tampak lebih rapi.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber : fimela.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar