3 Kelebihan Istri Cenderung Gemuk, Ternyata Nikmat Banget

Avatar of PortalMadura.Com
3 Kelebihan Istri Cenderung Gemuk, Ternyata Nikmat Banget
YouTube KajianJimak Teh Fajar

PortalMadura.Com – Selama ini, wanita langsing menjadi idaman para pria, sehingga tidak jarang istrinya diminta menjalani diet. Berbagai cara pun dilakukan untuk memenuhi keinginan sang suami.

Padahal, langsing hanyalah kebutuhan penampilan semata. Jika suami tahu kelebihan seorang wanita yang cenderung gemuk dibanding dengan yang kurus, terutama dalam kebutuhan di ranjang alias jimak, maka tidak akan pernah meminta istrinya untuk diet.

Sebab, wanita yang cenderung gemuk, ternyata nikmatnya luar biasa. Dalam kanal YouTube KajianJimak Teh Fajar disebutkan, bahwa istri cenderung gemuk memiliki tiga kelebihan yang dapat dinikmati oleh sang suami, meliputi;

1. Libido Tinggi

Pria mana yang tidak suka dengan pasangannya yang memiliki libido tinggi. Wanita yang gemuk itu lebih kuat syahwatnya, dipastikan kuat kalau hanya urusan jimak. Maka, jangan khawatir kalau hanya urusan ranjang dijamin memuaskan pasangannya. Jangan heran jika saat melakukan hubungan suami-istri sangat agresif.

2. Farji Menonjol

Disadari atau tidak, bahwa laki-laki itu adalah seorang makhluk visual. Senang bila melihat farji pasangannya nampak atau kelihatan menonjol. Kondisi ini hanya dimiliki oleh istri yang cenderung gemuk.

Selain itu, wanita cenderung gemuk, juga memiliki bibir farji yang besar. Jika mengenakan celana yang sedikit ketat, maka bukan tidak mungkin akan tampak menonjol.

Umumnya, pria yang melihat farji wanita nampak menonjol, akan menjadi magnet tersendiri alias daya tarik hingga tergila-gila. Maka jangan sia-siakan bila pasangannya memiliki farji besar. Itu nikmat banget.

3. Enak didekap

Keistimewaan yang ketiga bila istri cenderung gemuk adalah enak didekap. Sebab dua gunung kembar dan bemper belakangnya itu oke banget.

Tentunya nyaman untuk didekap ataupun dipeluk. Rasanya tentu empuk banget, baik bemper depan maupun bemper belakangnya sangat oke. Sedikit tambun, nikmat banget lho.

Itu tiga kelebihan wanita yang cenderung gemuk, syahwatnya tinggi, farjinya menonjol dan bemper depan belakang empuk.

Bagi istri yang cenderung gemuk, perlu memerhatikan kebersihan tubuhnya. Sebab, wanita gemuk lebih cepat berkeringat. Maka, jaga kebersihan dan jangan sampai tercium bau yang tidak enak oleh sang suami. Minimal mandi dua kali sehari.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.