3 Langkah Mencegah Timbulnya Gelembung di Tangan Saat Cat Kuku

Avatar of PortalMadura.Com
3 Langkah Mencegah Timbulnya Gelembung di Tangan Saat Cat Kuku
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Belakangan ini pilihan warna cat kuku makin banyak dan teknik pengaplikasiannya pun berkembang. Wanita tak lagi memakai satu warna untuk seluruh kukunya. Anda bebas memoles warna-warni yang berbeda atau menghias dengan motif kesukaan.

Apa yang paling menantang ketika mengaplikasikan cat kuku? Ya, gelembung udara yang bisa muncul kapan saja dan sangat mengganggu tampilan kukumu, benar?

Gelembung biasanya muncul di permukaan saat proses pengeringan, karena udara terjebak di antara lapisan cat. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, berikut ini adalah beberapa langkah mudah mencegah munculnya gelembung cat kuku, penasaran?

Langkah 1
Selalu mulai dengan kuku yang bersih. Gunakan penghapus cat kuku, usapkan pada kuku untuk menghilangkan minyak dan residu yang dapat mencegah cat kuku melekat dengan benar.

Langkah 2
Aplikasikan lapisan tipis cat kuku. Ini adalah kuncinya karena lapisan cat kuku yang tebal membutuhkan waktu lebih lama untuk mengering.

Langkah 3
Pastikan lapisan pertama cat kuku benar-benar telah kering sebelum mengaplikasikan lapisan kedua. Hindari untuk mengaplikasikan lapisan ketiga karena biasanya bencana terjadi di proses ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.