3 Pemain Dipanggil Timnas, Terganggu?

  • Bagikan
Imbang Lawan Persija, Madura United Fokus Hadapi Borneo FC
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Dejan Antonic, tidak menampik jika terpanggilnya tiga pemain ke pemusatan latihan timnas Indonesia akan mengganggu terhadap kekuatan timnya pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Tiga pemain yang dipanggil timnas Indonesia senior adalah Andik Vermansyah, Zulfiandi dan Alberto Goncalves alias Beto. Tiga pemain itu kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab saat menghadapi tamunya, PSS Sleman pada tanggal 14 Juni 2019.

“Pasti saya bohong kalau saya bilang tidak terganggu, karena off course tiga pemain ini sangat penting buat tim. Karena saya senang, pemain besar bermain untuk timnas,” katanya, Jumat (31/5/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, meskipun tiga pemain tersebut absen pada pekan ke empat Shopee Liga 1 2019, dipastikan pemain yang lain sudah siap menggantikan posisinya. Diharapkan pemain lainnya juga sama-sama bisa mencicipi atmosfer timnas Indonesia di kemudian hari.

Baca Juga : Kuras APBD Rp 20 Miliar, Urai Kemacetan Pasar Tanah Merah Bangkalan

“Kita akan bantu sepak bola Indonesia, kita akan bantu untuk timnas, karena kalau tim kuat, pasti timnas kuat. Kalau kita tidak ada tim bagus atau liga bagus, tidak mungkin ada timnas bagus,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.