oleh

3 Pendatang Baru Rebut Kursi Ketua Fraksi PKB di DPRD Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak tiga kader terbaik di rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep, Madura, Jawa Timur, untuk mengikuti seleksi sebagai ketua Fraksi di DPRD setempat pada periode 2019-2024.

Tiga nama itu merupakan wajah baru yang terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, meliputi Abu Hasan, Muhri dan K Samiuddin.

“Tiga orang itu sudah mengikuti fit and proper test yang dilakukan DPW PKB Jatim,” kata Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, Selasa (6/8/2019).

Ia menyampaikan, tiga kader partai berlambang bola dunia itu dinilai telah memiliki kemampuan dalam mengemban amanat partai sehingga bisa membawa kader partai yang ada di legislatif benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Loading...

Baca Juga : KH Maimoen Zubair Wafat di Mekkah

“Kami berharap ketua fraksi nanti mampu menerjemahkan kepentingan partai, karena fraksi sebagai kepanjangan tangan partai di legislatif,” terangnya.

Pihaknya optimis hasil fit and proper test calon Ketua Fraksi PKB akan turun dalam waktu yang tidak lama. Sehingga ketua terpilih Fraksi PKB di DPRD Sumenep bakal segera diketahui.

“Tidak lama lagi hasil uji kelayakan ketua fraksi itu akan segera turun,” tukasnya.


Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar