3 Pendatang Baru Rebut Kursi Ketua Fraksi PKB di DPRD Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Direktur PT Sumekar Tercatat di DCT Pileg, Ini Jawaban Ketua PKB Sumenep
dok. Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim

PortalMadura.Com, – Sebanyak tiga kader terbaik di rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep, Madura, Jawa Timur, untuk mengikuti seleksi sebagai ketua Fraksi di DPRD setempat pada periode 2019-2024.

Tiga nama itu merupakan wajah baru yang terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, meliputi Abu Hasan, Muhri dan K Samiuddin.

“Tiga orang itu sudah mengikuti fit and proper test yang dilakukan DPW PKB Jatim,” kata Ketua DPC , KH. Imam Hasyim, Selasa (6/8/2019).

Ia menyampaikan, tiga kader partai berlambang bola dunia itu dinilai telah memiliki kemampuan dalam mengemban amanat partai sehingga bisa membawa kader partai yang ada di legislatif benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : KH Maimoen Zubair Wafat di Mekkah

“Kami berharap ketua fraksi nanti mampu menerjemahkan kepentingan partai, karena fraksi sebagai kepanjangan tangan partai di legislatif,” terangnya.

Pihaknya optimis hasil fit and proper test calon Ketua Fraksi PKB akan turun dalam waktu yang tidak lama. Sehingga ketua terpilih Fraksi PKB di bakal segera diketahui.

“Tidak lama lagi hasil uji kelayakan ketua fraksi itu akan segera turun,” tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.