3 Pilihan Hadiah yang Tepat untuk Bayi Baru Lahir

Avatar of PortalMadura.com
3 Pilihan Hadiah yang Tepat untuk Bayi Baru Lahir
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mendengar ada teman atau saudara yang baru melahirkan tentu menjadi berita yang menggembirakan. Karena, kehadirannya juga menjadi kebahagiaan bagi orang lain. Biasanya, seseorang menunjukkan rasa bahagia itu dengan cara menjenguk si bayi dan membawa kado.

Berhubung tidak semua orang tua sudah siap dengan keperluan bayi tersebut. Tidak ada salahnya jika Anda memberikan hadiah peralatan bayi yang tidak mereka miliki, pasti mereka akan senang.

Jika Anda belum mengetahui jenis kelamin si bayi, sebaiknya pilih benda unisex dengan warna netral. Tidak usah bingung, berikut beberapa pilihan barang yang dapat dijadikan kado kelahiran:

Car Seat
Saat dibawa pulang dari rumah sakit dengan mobil, bayi membutuhkan tempat yang aman dan nyaman. Car seat pun bisa menjadi hadiah yang sangat berguna bagi keluarga baru. Tempat duduk bayi ini dilengkapi dengan penahan kepala di kanan kirinya untuk menopang leher dan kepalanya agar tetap tegak.

Selain itu, car seat juga memiliki sabuk pengaman, sehingga bayi tidak akan mudah jatuh dari kursi. Bantalannya yang empuk juga akan membuat bayi betah dan nyaman selama perjalanan.

Stroller Bayi
Tentu akan melelahkan bila harus menggendong bayi dalam waktu lama saat jalan-jalan di tempat umum. Si bayi pun akan merasa kurang nyaman. Orang tua perlu memiliki stroller bayi. Tinggal mendorong kereta bayi, orang tua bisa bebas bergerak ke mana-mana.

Karena kebanyakan stroller bayi harganya tidak murah, Anda bisa mengajak patungan teman-teman atau anggota keluarga besar yang lain. Dijamin kalian tidak akan merasa rugi melihat kadonya sering dipakai ke mana-mana. Tersedia dalam begitu banyak model dan pilihan warna, Anda bisa memilih kereta bayi dengan warna netral, seperti hitam, merah, dan kuning.

Ayunan Bayi
Pilihan kado lain yang tidak kalah berguna ialah ayunan bayi terbaru. Bukan alat permainan, ayunan bayi yang dimaksud merupakan kursi atau ranjang berayun untuk bayi duduk atau tiduran.

Alat ini mampu mengantarkan bayi tidur lebih cepat dan pulas. Diayun-ayun sang bunda sambil terkena angin sepoi-sepoi membuat bayi cepat mengantuk.

Jika sudah menemukan yang pas, jangan menunda terlalu lama untuk membelinya agar tidak keduluan orang lain atau malah sang orang tua sudah membelinya sendiri. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.