3 Rumah Disapu Puting Beliung, Kodim Pamekasan Bangun Tenda Darurat

Avatar of PortalMadura.Com
3 Rumah Disapu Puting Beliung, Kodim Pamekasan Bangun Tenda Darurat
Tenda Darurat

PortalMadura.Com, – Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur membangun tenda darurat di Dusun Arisan, Desa Bajur, Kecamatan Waru, khusus tiga rumah yang disapu angin , Rabu (11/11/2015).

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi mengatakan, pembangunan tenda tersebut dimaksudkan untuk menfasilitasi para korban yang rumahnya rata dengan tanah. Sehingga, dapat menjadi penampungan sementara selama kediamannya belum selesai diperbaiki.

“Itu merupakan tenda serba guna selama rumahnya belum selesai dibangun. Kasihan mereka tidak memiliki rumah dan tempat beristirahat,” ungkapnya, Kamis (12/11/2015).

Dengan tenda darurat tersebut para korban dapat memanfaatkannya dengan baik meski dengan fasilitas seadanya. Baik untuk tempat peristirahatan atau untuk tempat menanak nasi.

Rabu (11/11/2015), tiga rumah di Dusun Arisan Desa Bajur Kecamatan Waru rata dengan tanah setelah disapu angin puting beliung saat di wilayah itu diguyur hujan deras. Tiga rumah tersebut milik Haris(50), Muhsan (45) dan rumah milik Mu'in (45).(Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.