oleh

3 Tips Merawat Kulit Wajah Saat Musim Hujan

PortalMadura.Com – Tampil cantik saat musim hujan bukan hanya sekadar menggunakan baju dan riasan yang tepat, namun juga harus menjaga kecantikan kulit. Semakin dingin cuaca, maka semakin besar kemungkinan kulit untuk menjadi kering.

Kulit kering bukan hanya akan mengganggu penampilan Anda, namun juga akan menyebabkan kulit berisiko gatal-gatal dan iritasi.
Saat musim hujan, kulit wajah butuh perawatan yang lebih supaya tetap terlihat sehat. untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat dan cantik ikutilah langkah-langkah berikut ini:

Bilas Kulit Wajah dengan Air Hangat

Cuci muka  menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori wajah serta melemaskan kulit yang tegang. Setelah itu, biasakan untuk mengeringkan wajah dengan cara menepukkan handuk secara lembut sehingga kulit wajahmu jauh dari keriput. jangan menggunakan air dingin, karena pemakaian air dingin dapat membuat kulit wajah menjadi kering

Gunakan Pelembap Alami

Semakin alami bahan dari krim pelembap, semakin baik juga kualitasnya. Misalnya, kamu bisa menggunakan minyak zaitun yang kaya akan vitamin E. Minyak zaitun juga bisa membuat wajahmu menjadi lebih kenyal dan lembut.

Konsumsi Air Putih, Buah dan Sayur

Mengkonsumsi air putih secara cukup dapat membantu menjaga kelembapan kulit Anda.Selain mengkonsumsi air putih yang cukup, Anda diperkenankan untuk mencukupi asupan buah dan sayuran hijau.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (kecantikan/gadis/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.