3 Zodiak ini Kurang Beruntung di Bulan Maret 2020, Anda Termasuk?

Avatar of PortalMadura.com
3 Zodiak ini Kurang Beruntung di Bulan Maret 2020, Anda Termasuk?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tak melulu bicara soal baik, kadang zodiak juga memprediksi hal-hal kurang menyenangkan. Jangan berkecil hati dulu jika Anda ada dalam daftar zodiak bernasib kurang beruntung.

Tetap ada hal baik yang bisa Anda pelajari. Setidaknya, prediksi ini juga bisa membuat Anda bersiap-siap hadapi tantangan di depan. Ada begitu banyak hal yang bakal terjadi pada seseorang memasuki bulan Maret. Tidak terkecuali dengan beberapa zodiak yang diprediksi kurang beruntung di bulan ini.

Melansir dari Liputan6.com dikutip Elite Daily, ada perubahan besar yang terjadi di Maret untuk tiga zodiak. Hal-hal tersebut termasuk seputar kisah asmara hingga soal pengorbanan yang terlalu melampaui batas.

Lantas, zodiak apa saja yang kurang beruntung pada Maret 2020 ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Leo
Anda akan berurusan dengan drama hubungan di Maret ini. Leo disebutkan benar-benar bisa fokus memperbaiki keadaan, baik dari segi transformasi, investasi, hingga usaha.
Kendati demikian, pastikan Anda memikirkan apa yang Anda dapatkan dengan apa yang telah diberikan. Hal ini terkait dengan energi yang Anda investasikan dalam berbagai hal, dan apakah itu benar-benar adil.

Scorpio
Di bulan Maret, Anda harus mengevaluasi kehidupan cinta. Apa arti cinta bagi Anda? Hal apa yang membuat Anda tertarik? Apakah itu membuat Anda bersemangat? Ada begitu banya pertanyaan soal jalinan cinta Anda.

Hal di atas adalah yang akan Anda renungkan lebih jauh di bulan ini, terutama untuk menyalakan kobaran romansa, kreativitas, hingga inspirasi yang ekspresif.

Aquarius
Anda berkorban terlalu banyak di bulan ini. Bagaimana Anda mengorbankan rasa aman dan nyaman? Mengakui dan menghormati harga diri adalah hal yang penting jadi perhatian bulan ini. Poin yang lebih penting adalah waktu untuk menjaga diri dengan cara yang sama seperti Anda telah memelihara dan merawat segala sesuatu.

Menjaga sesuatu atau seseorang tidak selalu jadi proses emosional. Hal ini bisa sesederhana memberikan terlalu banyak pemikiran atau menempatkan terlalu banyak energi pada sesuatu yang tidak lagi Anda sukai. Momen ini jadi waktunya untuk bertumbuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.