3 Zodiak Ini Mudah Marah dan Emosi, Anda Salah Satunya?

Avatar of PortalMadura.com
3 Zodiak Ini Mudah Marah dan Emosi, Anda Salah Satunya?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat bersama orang yang mudah emosi akan membuat Anda merasa sulit. Anda seolah-olah berjalan di atas kulit telur dan merasa berhati-hati saat berjalan agar kulit telur itu tidak pecah. Begitu pun ketika bersama salah satu teman yang mudah marah, Anda akan berhati-hati agar tidak membuatnya naik pitam.

Setiap orang terlahir dengan sifat dan karakter masing-masing. Ada beberapa orang dengan sifat sangat sabar, pembawaan diri yang tenang dan menyenangkan. Tapi, tidak sedikit orang yang begitu sensitif, kurang peka dengan sekitarnya bahkan tak pandai mengendalikan emosi dan membuatnya mudah marah.

Zodiak bisa menunjukkan karakter dan sifat seseorang. Ada beberapa zodiak yang sangat sabar dan ada pula yang tak pandai mengendalikan emosi hingga membuatnya mudah sekali marah. Penasaran zodiak apa saja yang mudah marah? Inilah sedikitnya 3 zodiak yang mudah marah.

Virgo
Zodiak pertama yang sangat mudah marah ada virgo. Mereka yang berzodiak virgo umumnya tak mau mengalah dari orang lain. Perasaannya sangat sensitif dan mudah terluka. Mereka juga cenderung egois dan kurang peka terhadap perasaan orang lain. Meski begitu, kemarahan virgo jarang bertahan lama.

Baca Juga: 8 Kafe dalam Gua Yang Lagi Hits, Satu Ada di Sumenep Madura

Cancer
Pemilik zodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang perasaannya sangat sensitif. Selain perasaannya sensitif, cancer cenderung sulit dimengerti. Mereka juga mudah marah apalagi ketika kita tak memahami dan mengerti apa maunya.

Pisces
Zodiak berikutnya yang juga mudah marah dan sulit mengendalikan emosi adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces juga mudah tersinggung. Ketika apa yang didapatkan tak sesuai harapan, mereka cenderung emosi dan marah kepada orang-orang di sekitarnya.

Itulah beberapa zodiak yang dikatakan tak pandai mengendalikan emosi dan mudah marah. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiak Anda?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.