3 Zodiak Ini Mudah Putus Asa, Anda Termasuk Salah Satunya?

Avatar of PortalMadura.com
3 Zodiak Ini Mudah Putus Asa, Anda Termasuk Salah Satunya?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Jiwa pantang menyerah dan tidak mudah putus asa merupakan salah satu karakter yang harus dimiliki oleh orang-orang yang ingin sukses dalam hidupnya. Namun tidak semua orang memiliki karakter ini.

Sifat tak mudah menyerah ternyata sudah dimiliki oleh seseorang sejak lahir. Hal itu bisa dilihat dari zodiak mereka. Jatuh cinta merupakan hal yang sangat mengesankan buat setiap orang. Ada rasa bahagia, bangga dan khawatir di waktu yang sama.

Jatuh cinta sering kali membuat seseorang merasakan hal yang berbeda dalam dirinya. Mengenai cinta, tidak sedikit orang yang akan memperjuangkan cinta tersebut dengan sangat sungguh-sungguh. Namun, tidak sedikit pula yang mudah sekali putus asa karenanya.

Ada beberapa zodiak yang begitu mudah putus asa dalam memperjuangkan cintanya. Tak hanya mudah putus asa, beberapa zodiak ini sangat sensitif dan baperan jika sudah membahas soal cinta. Siapa saja mereka?

Pisces
Zodiak pertama yang mudah sekali putus asa dalam memperjuangkan cinta adalah pisces. Sekalinya ditolak, pisces akan kehilangan rasa percaya diri dalam dirinya. Ia juga akan butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka akibat penolakan tersebut.

Virgo
Zodiak virgo bukan tipe pribadi yang mudah menyembuhkan luka di hatinya. Mereka yang berzodiak virgo seringkali berharap lebih dari hubungan asmaranya. Mereka juga seringkali berharap lebih pada cinta yang ada di depannya.

Sekalinya harapan itu tidak sesuai dengan kenyataan, virgo akan begitu putus asa. Sekalinya tersakiti, sulit baginya untuk percaya lagi pada cinta yang indah.

Baca Juga: Liga 2 2019, Gol Bayu Firmansyah Bawa Kemenangan Madura FC Vs Bogor FC

Aquarius
Di balik sikapnya yang super cuek, untuk urusan cinta rupanya aquarius sangat berhati-hati. Kegagalan cinta yang pernah ia alami membuatnya tak mudah percaya pada cinta. Sekalinya gagal, ini akan membuatnya sangat malas untuk memulai cinta yang baru.

Itulah beberapa zodiak yang mudah putus asa dalam memperjuangkan cinta. Jadi gimana nih, adakah salah satu zodiak ini zodiakmu? Atau, jangan-jangan salah satunya adalah zodiak pasanganmu?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.