3 Zodiak Ini paling Egois, Anda Termasuk Salah Satunya

Avatar of PortalMadura.com
3 Zodiak Ini paling Egois, Anda Termasuk Salah Satunya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang memiliki sifat dan sikap yang berbeda-beda. Pada dasarnya setiap orang memiliki kepribadian masing-masing yang tak sama antara satu dan lainnya.

Tapi, tidak sedikit pula yang begitu kasar, dan ingin menang sendiri tanpa mau mengakui kesalahannya. Ada beberapa orang yang memiliki sikap sabar, lemah lembut dan baik hati.

Dilansir fimela.com yang melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang cukup egois dan tak mau mengakui kesalahannya. Kalau pun pemilik zodiak ini sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan.

Alih-alih meminta maaf ia justru bersikap seolah-olah ia adalah korban dan pihak yang tersakiti. Penasaran siapa saja zodiak yang tak mau mengakui kesalahannya? Berikut beberapa zodiak tersebut.

Aries
Aries memiliki gengsi cukup tinggi untuk meminta maaf. Aries juga merupakan pribadi yang selalu tahu apa yang ia inginkan. Bahkan aries tak mau mengakui kesalahannya saat bersalah.

Baca Juga: Ribuan Petani di Pamekasan Tak Punya Kartu Tani

Untuk mencapai keinginannya ini, ia tak segan-segan menjadi pribadi yang begitu menyebalkan bahkan menyinggung perasaan orang lain.

Taurus
Taurus termasuk zodiak yang cukup egois. Mereka yang berzodiak taurus sebenarnya memiliki perasaan halus dan penuh kasih sayang terutama pada pasangannya.

Namun, taurus tidak pernah menyadari bahwa perasaan dan kasih sayangnya terkadang berlebihan. Taurus bisa menjadi pribadi yang sensitif, emosional dan posesif serta egois.

Gemini
Mereka yang berzodiak gemini sering bertindak sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaan orang-orang di sekitarnya. Gemini merupakan pribadi yang sangat sensitif dan mudah emosi ketika ia sadar telah berbuat salah.

Ketika berbuat salah, akan sulit bagi gemini buat mengakui kesalahannya. Mereka juga cenderung tidak mau tahu urusan orang lain dan marah ketika ada orang lain tahu urusannya.

Itulah beberapa zodiak yang tak mau mengakui kesalahannya dan paling egois. Meski begitu, setiap zodiak juga berpotensi memiliki sikap egois ya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.