3 Zodiak yang Enggan Mejalin Hubungan Romantis

Avatar of PortalMadura.com
3 Zodiak yang Enggan Mejalin Hubungan Romantis
Ilustrasi (wisatabaru.com)

PortalMadura.Com – Banyak orang yang sangat senang dengan hal hal yang romantis, Namun tahukah Anda, bahwa ada juga sebagian orang yang merasa kurang senang, bahkan malas dengan hubugan yang demikian dan justru memilik untuk menjaga hubungan agar tetap santai.

Dilansir dari Fimela.Com, Kamis (11/3/2021) berdsarkan Astrologi, berikut karakter beberapa zodiak yang lebih menyukai hubungan yang santai dan tenang:

Pada umumnya gemini akan menganggap semuanya santai dan tidak menganggap semuanya serius, gemini cenderung memliki sikap yang berjiwa bebas dan sangat menyenangkan.

Pemilik zodiak ini memilik jiwa yang bebas dan menyenangkan, orang ini memilih memiliki banyak tema n dekat dari pada harus terikat dalam hubungan-hubungan yang akan membatasi dirinya.

Jika ditanya tentang pasangan, aquarius senang menjauh dari komitmen dan hubungan. Bagi mereka lebih baik untuk memiliki hubungan yang santai karena melindungi mereka dari disakiti atau ditolak, orang orang ini enggan terlibat terlalu jauh tentang hubungan secara emosional.

Nah, jika Anda mau menjalin hubungan dengan pemilik zodiak di atas, sebaiknya kenali dulu agar Anda tidak kaget selang beberapa waktu hubungan berlanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.