oleh

34 Universitas Turki Masuk Peringkat Dunia

PortalMadura.Com – Sebanyak 34 universitas Turki masuk ke dalam Peringkat universitas dunia 2020 Times Higher Education (THE World University Rankings).

Pemeringkatan Times Higher Education mengurutkan 1.400 universitas dari 92 negara tahun ini, lapor Ajans Press Turki.

Sebanyak 60 universitas dari Amerika Serikat (AS), 28 dari Inggris, dan 23 dari Jerman meraih posisi pada 200 universitas ranking terbaik di daftar tersebut.

Universitas Oxford diklaim menempati posisi teratas selama empat tahun berturut-turut.

Loading...

Penelitian yang dirilis pada Jumat, (22/11/2019) oleh Ajans Press dan pusat pemantauan media PRNet mengungkapkan bahwa total 145.022 berita tentang universitas Turki telah telah dipublikasikan tahun ini.

Berbagai aktivitas, konferensi, dan wawancara yang diselenggarakan oleh universitas-universitas Turki dan beberapa penemuan teknologi baru di Turki menjadi tren berita dalam media-media.

Universitas Cankaya di Ankara dan Universitas Sabanci di Istanbul meraih peringkat antara 401-500, sedangkan Universitas Bilkent dan Hacettepe di Ankara dan Universitas Koc di Istanbul masuk dalam daftar peringkat 501-600 secara global.(*)

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : Anadolu Agency
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE