37 Positif Covid-19 dalam Sepekan, Sumenep Terapkan PPKM Skala Mikro

Avatar of PortalMadura.com
37 Positif Covid 19 dalam Sepekan Sumenep Terapkan PPKM Skala Mikro
Bupati Sumenep A Busyro Karim dan rombongan Forkopimda melaksanakan pembagian sembako pada warga yang terdampak PPKM Skala Mikro di Kelurahan Pajagalan dan Desa Pabian, Sumenep (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Sedikitnya 37 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan dalam sepekan terakhir yang tersebar di 37 titik lokasi pada 26 desa atau 11 kecamatan daratan.

Upaya pencegahan dan memutus rantai virus corona tersebut, pemerintah daerah setempat ikut serta menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Artinya, melakukan pembatasan kegiatan sampai dengan tingkat RT dan RW serta pembentukan posko penanganan Covid-19 tingkat desa dan kelurahan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Rabu (10/2/2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro berlangsung sejak tanggal 9 – 22 Februari 2021 di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Truk Tangki Oksigen Guling di Sumenep

Kesiapan Sumenep dalam menerapkan PPKM berbasis mikro telah dilaksanakan apel gelar pasukan di Mapolres Sumenep, bertindak sebagai pembina apel, Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

Usai apel, Bupati dan Kapolres Sumenep, AKBP Darman serta rombongan Forkopimda melaksanakan pembagian sembako pada warga yang terdampak PPKM Skala Mikro di Kelurahan Pajagalan dan Desa Pabian, Sumenep.(*)


Baca Juga:  Daftar Tim Lolos 8 Besar & Jadwal Laga Liga Santri KSAD 2022 di Sumenep
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.