4 Alat Pembersih Wajah yang Bisa Anda Dicoba

Avatar of PortalMadura.com
4 Alat Pembersih Wajah yang Bisa Anda Dicoba
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setelah menggunakan makeup, wajah harus segera dibersihkan agar tidak menimbulkan masalah kulit seperti jerawat, komedo, kulit kusam dan lain sebagainya. Apalagi pembersih wajah saat banyak beredar di pasaran. Sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya.

Ada banyak alat yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan wajah setelah menggunakan makeup. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Rabu (6/11/2019) dari laman fimela.com yang dikutip dari beberapa sumber.

Berikut ini penjelasannya:

Magic Towel

Sesuai namanya, magic towel merupakan ‘handuk ajaib' yang dapat membersihkan wajah dan meluruhkan makeup hanya dengan air saja. Uniknya, bahkan handuk ini pun dapat mengangkat makeup yang waterproof sekalipun. Apabila Anda ingin menghemat kapas dan first cleanser, sepertinya produk ini menarik untuk dicoba, nih!

Cleansing Brush

berikutnya cukup populer dan mungkin sudah familiar bagi banyak dari Anda, yakni cleansing brush. Cleansing brush memiliki bentuk menyerupai sikat lembut yang dapat Anda gunakan saat mencuci muka. Brush lembut ini berguna untuk menjangkau area yang jari Anda tidak bisa bersihkan secara maksimal dan membersihkan kulit hingga ke pori-pori.

Cleansing brush hadir dalam dua opsi, yakni cleansing brush biasa serta cleansing brush elektronik yang dapat berputar atau memberikan getaran untuk efek memijat pada kulit.

Baca Juga: Polisi Bangkalan Kesulitan Ungkap Bandar Narkoba

Silicone Cleansing Brush

Kalau cleansing brush terbuat dari helaian fiber khusus dan memiliki tekstur lembut bak kuas, silicone cleansing brush hadir dengan silikon sebagai material utamanya. Terdapat berbagai desain cleansing brush yang tersedia, baik memanjang dengan gagang, bulat dengan satu sisi dipenuhi silicone bristles, dan masih banyak lagi.

Silicone cleansing brush memiliki beberapa keunggulan, seperti produknya yang waterproof dan tidak rentan menjadi tempat bakteri bersarang. Sama seperti cleansing brush, silicone cleansing brush juga hadir dalam versi elektronik dan tidak.

Konjac Sponge

Konjac sponge merupakan spons organik yang terbuat dari bahan alami, yakni tanaman konjac atau konnyaku. Teksturnya yang kenyal seperti karet dapat membantu membersihkan wajah dan mengeksfoliasinya secara lembut, sehingga cocok digunakan setiap hari. Anda bisa menggunakannya bersamaan dengan sabun cuci muka untuk memaksimalkan proses membersihkan kulit.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.