4 Bocah Hilang Misterius, Warga Sebut Dibawa Jin

Avatar of PortalMadura.com
4 Bocah Hilang Misterius, Warga Sebut Dibawa Jin
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

PortalMadura.Com, – Empat bocah warga Dusun Sorak, Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timu, hilang misterius.

Mereka laki-laki berinisial R (7), A (10), perempuan inisial S (9), dan SA (7). Bocah itu, sempat hilang saat berangkat mengaji pada 29 Mei 2022 sekitar pukul 17:00 WIB.

Tokoh masyarakat, Pusilan menyampaikan, empat bocah yang dikabarkan hilang diduga disembunyikan makhluk halus atau jin.

“Kejadian terhadap empat anak itu, mereka menghilang secara misterius. Sehingga semua warga ramai-ramai mencari,” ujarnya, Senin (30/5/2022).

Menurutnya, kabar setelah teman mereka pulang dan memberi tahu sesuda salat isyak pukul 18:33 WIB. Bahwa keempat bocah tidak ada yang sampai ke tempat ibadah untuk ikut mengaji.

“Kesadaran orang tua mereka, setelah diberitahu oleh teman-teman ngajinya yang pulang dari tempat mengaji,” katanya.

Mendengar empat bocah hilang dan diduga dibawa atau disembunyikan jin, warga langsung melakukan pencarian, menyisir semak-semak yang dekat dengan akses anak-anak berangkat mengaji.

Bahkan Pusilan mengaku, warga ada yang bolak-balik melakukan pencarian dengan menyisir satu lokasi semak-semak. Namun, mereka belum menemukan empat bocah yang hilang secara misterius.

“Setelah kami mencari sampai pukul 22:00 WIB, keempat anak ditemukan dalam kondisi tertidur di semak-semak yang sempat dilewati dan menyisir lokasi itu,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.