4 Cara Cerdas Bikin Tampilan Serba Hitam Jadi Makin Menarik

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Cerdas Bikin Tampilan Serba Hitam Jadi Makin Menarik
Ilustrasi (id.smartcodex.co)

PortalMadura.Com – Busana berwarna hitam memang banyak disukai orang. Selain warnanya yang netral, hitam juga bisa dipadukan dengan warna apa saja. Tapi menggunakan warna tersebut setiap hari tentu akan terlihat membosankan.

Jadi, jika Anda mencari cara agar menjadi lebih menarik maka di sini solusinya. Berikut ini ada beberapa trik yang bisa Anda coba:

Perhiasan untuk Membuat Statement
Jangan menggunakan perhiasan yang terlalu besar, cukup yang sederhana, seperti menumpuk tujuh cincin yang mungil di salah satu jari Anda. Penggunaan perhiasan di sini adalah dapat digunakan untuk menambahkan statement pada tampilan pakaian yang serba hitam.

Sepatu Berwarna Putih
Memadukan tampilan serba hitam dengan sepasang sepatu berwarna putih dapat menjadi ide yang segar. Anda bisa mendapatkan tampilan pakaian yang keren secara instan dengan trik fashion ini.

Tambahkan Warna Merah yang Menonjol
Merah adalah warna yang menonjol dengan sendirinya. Menambahkan warna merah di tampilan serba hitam adalah cara yang berani dan menarik.

Baca Juga : Diduga Memihak, Bawaslu Bidik ASN Like-Komen Medsos Peserta Pemilu di Madura

Anda bisa mencoba menggunakan sepasang sepatu bot, crossbody, atau sekedar lipstik berwarna merah ruby. Sedikit warna merah yang sederhana akan meninggalkan kesan tersendiri pada tampilan Anda.

Tas Tangan
Pilihlah tas tangan yang menonjol, entah dari bahan atau warna. Anda membutuhkan pengalih perhatian yang menarik dari tampilan serba hitam.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.