4 Cara Sederhana yang Bisa Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Avatar of PortalMadura.Com
4 Cara Sederhana yang Bisa Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah
4 Cara Sederhana yang Bisa Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

PortalMadura.Com – Salah satu anggota tubuh yang bisa membuat seseorang khususnya wanita tampak makin seksi yaitu . Oleh karena itu, sebagian besar wanita melakukan perawatan pada bibir mereka. Karena semakin sehat dan cantik kondisi bibir, maka akan semakin tampil percaya diri.

Namun, saat cuaca panas membuat bibir rentan kering dan pecah-pecah. Oleh karena itu, lakukan beberapa cara sederhana ini untuk mengatasi dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Penasaran?

4 Cara Sederhana yang Bisa Atasi dan Pecah-pecah

Berikut ulasan Cara Sederhana yang Bisa Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah:

Gunakan Pelembab Bibir

Saat ini anda mengalami bibir kering atau bibir pecah-pecah untuk mengatasinya sahakan untuk menggunakan pelembab bibir demi mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah.

Pelembab ini bisa berupa pelembab alami yakni madu atau minyak zaitun. Bisa juga berupa produk kosmetik yang memang berfungsi melembabkan bibir.

Penuhi Kebutuhan Air Putih

Pastikan untuk memenuhi kebutuhan air putih cukup buat tubuh. Minum setidaknya 8 gelas air putih perhari. Tidak hanya sehat buat bibir, mencukupi kebutuhan air juga sehat buat kulit dan tubuh secara keseluruhan.

Jangan Mengelupas Bibir yang Kering

Bibir yang kering dan pecah-pecah memang menggoda dikelupas. Asal kita tahu, kebiasaan mengelupas bibir justru sangat berbahaya buat kesehatan serta kecantikan bibir.

Dibandingkan dengan mengelupas bibir saat bibir kering dan pecah-pecah, aplikasikan saja scrub untuk bibir kamu. Pilih scrub bibir yang memang terbaik dan sesuai dengan jenis kulit bibir.

Hindari Gonta-ganti Lipstik

Memoles lipstik ke bibir memang akan membuat tampilan bibir makin menawan dan cantik. Tapi ingat, hindari berganti-ganti lipstik demi dapatkan bibir yang senantiasa cantik.

Hindari pula menggunakan lipstik yang bersifat matte karena hal ini hanya akan memperparah masalah bibir kering dan pecah-pecah.

Ladies, itulah beberapa cara sederhana mengatasi dan mencegah bibir kering serta pecah-pecah. Pastikan juga untuk menerapkan pola hidup sehat, perbanyak konsumsi sayur dan buah demi dapatkan bibir yang senantiasa menawan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.