4 Faktor Inilah Yang Mempengaruhi Ukuran Mr.P Anda

Avatar of PortalMadura.com
4 Faktor Inilah Yang Mempengaruhi Ukuran Mr.P Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mr.P merupakan simbol keperkasaan dan kehebatan. Karena merasa kurang percaya diri, tidak sedikit pria mencoba berbagai cara untuk membuat ukuran Mr.P nya lebih besar.

Tapi tanpa disadari, berbagai faktor justru bisa membuat Mr.P semakin menyusut. Apa penyebabnya?.

Tergantung pada seorang individu, banyak hal berbeda yang bisa mempengaruhi ukuran panjang dan pertumbuhan Mr.P Anda. Besar-kecilnya Mr.P itu relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya.

Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Indonesia berada antara 12-15 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Hal ini, dibandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika mencapai 17 cm. Marilah kita amati apa yang membuat ukuran Mr. P berbeda, bisa jadi pola perilaku kebiasaan yang mempengaruhi ukuran Mr.P Anda.

Berikut empat faktor yang mempengaruhi ukuran Mr.P Anda:

Genetik
Genetika merupakan hal pertama yang bisa menjadi penyebab ukuran Mr.P. Kabar buruknya, Anda sudah pasti tidak bisa mengubah genetik Anda. Selain Mr.P, genetik juga mempengaruhi segala sesuatu di tubuh Anda mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki Anda.

Baca Juga:  Pelaksana UKW Harus Penuhi Ketentuan Dewan Pers

Maka dari itu, hal ini bisa dimanipulasi dengan konsumsi zinc pada masa hamil. Kebutuhan akan zinc sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal.

Sayangnya, kesadaran mengonsumsi zinc sangat rendah sekali di kalangan ibu hamil. Selain itu konsumsi Zinc harus dikonsultasikan ke dokter selama ibu mengandung.

Kesehatan Jantung
Bagaimana bisa jantung mempengaruhi ukuran Mr.P Anda?. Sebagai contoh bagi Anda yang memakai alat pemanjang Mr.P. Alat ini bekerja dengan menggunakan traksi yang menyebabkan pembelahan sel dalam jaringan Mr.P.

Aliran darah memiliki tingkat besar kontrol atas bagaimana efektifnya alat ini bekerja. Semakin segar darah beroksigen yang mengalir ke Mr.P dan daerah selangkangan, semakin cepat alat pemanjang Mr.P ini dapat bekerja.

Pengaruh kesehatan jantung ini terjadi karena seluruh jaringan tubuh arteri, vena dan pembuluh darah dikendalikan oleh kesehatan jantung. Semakin baik jantung dan pembuluh darah bekerja, semakin banyak darah segar yang akan mengalir di seluruh tubuh Anda.

Baca Juga:  10 Muharam 1444 H, Momentum Santuni Anak Yatim

Hal ini mempengaruhi seluruh tubuh Anda, termasuk Mr.P Anda. Anda dapat meningkatkan faktor ini dengan menjalani gaya hidup jantung sehat. Makan makanan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan melihat anjuran dokter Anda untuk hidup yang lebih baik.

Faktor Sunat
Jangan sunat pada usia masih dalam pertumbuhan, biarkan kulit Mr.P Anda berkembang lebih dulu. Usia yang tepat saat sunat antara 13-14 tahun. Sunat pada usia dini membuat kulit Mr. P tertarik yang menyebabkan perkembangannya tidak optimal.

Kita bisa mencontoh kebiasaan unik bangsa Afrika, khususnya Arab-Sudan, yang sejak remaja sampai dewasa selalu memijat Mr.P mereka, sehingga tidak heran bangsa Afrika dikenal sebagai bangsa yang memiliki Mr.P besar.

Suplemen Penambah Stamina
Meski beberapa suplemen penambah stamina untuk pria itu tidak efektif dan sangat berbahaya, namun ada beberapa yang sangat efektif dalam meningkatkan aliran darah, produksi testosteron, dan meningkatkan energi secara keseluruhan.

Baca Juga:  Percepat Penerbitan Nomor Induk Berusaha, Target 100 Ribu per Hari

Anda dapat menemukan suplemen yang terbaik melalui penelitian. Carilah produk yang sudah ditinjau oleh para dokter ahli. Beberapa Mr.P berkualitas hasil proses pemanjangan dengan alat benar-benar merekomendasikan suplemen tertentu.

Untuk suplemen lainnya, minyak ikan juga ternyata mengandung tingkat tinggi omega-3 asam lemak, yang telah terbukti memiliki efek luar biasa pada semua bidang sistem kardiovaskular, termasuk pembuluh darah di daerah selangkangan. Suplemen ini dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda sekaligus menjaga pembuluh darah dalam kondisi yang baik. (liputan6.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.