oleh

4 Gaya Perawatan Kecantikan Global yang Perlu Anda Coba

PortalMadura.Com – Dalam membuat produk-produk yang berbasis kecantikan biasanya setiap produsen mengikuti tren global agar banyak konsumen yang minat.

Dilansir dari laman Republika.co.id, Jumat (17/4/2020), seperti yang diungkapkan oleh Wakil Presiden Pemasaran Global dan Pengembangan Produk Jafra Cosmetics International, Dena O’Loughlin, empat tren kecantikan global yang jadi panduan untuk meluncurkan produk-produk terbaru.

”Kami ingin memadukan apa yang jadi tren global dengan kebutuhan konsumen untuk membuat produk terbaik bagi pembeli,” kata Dena kepada Antara di peluncuran rangkaian produk “Luna White Series”.

Pertama, sebagai bahan alami dan sains, kini banyak orang yang menyukai kosmetik dari bahan dasar alami dan pastinya aman bagi kulit. Menurut Dena, “efek dari bahan alami bisa lebih optimal bila dikawinkan dengan kecanggihan teknologi”.

Baca Juga: 4 Langkah Dapatkan Mochi Skin, Tren Kecantikan Wanita Jepang

Kedua, tren kecantikan selanjutnya yang sedang banyak diminati orang-orang adalah produk dengan bahan dasar yang sudah terbukti hasilnya di kulit. Seperti, royal jelly, makanan ratu lebah yang penuh nutrisi, yang bisa dijadikan bahan untuk produk perawatan kulit dari brand Jafra. Kandungan ini sangat berfungsi untuk mencegah penuaan dini pada kulit.

Ketiga, personalisasi, saat ini banyak varian produk kosmetik yang ditujukan untuk berbagai macam kebutuhan unik konsumen. Dimulai dari kosmetik orang dewasa sampai kosmetik remaja yang punya kandungan berbeda karena kebutuhannya pun tak sama.

“Setiap orang itu unik dan punya kulit berbeda-beda, mereka punya kebutuhan yang bermacam-macam dan kami ingin menyediakan solusi untuk semua dengan teknologi yang dimiliki,” lanjut dia.

Keempat, face mask alias masker wajah. Tahukah kamu produk masker wajah telah menjamur semenjak beberapa tahun terakhir, termasuk dari merek kosmetik asal Korea Selatan yang menyediakan varian khasiat dan kemasan menarik.

Selain masker berbentuk tisu tipis serupa topeng, produsen produk kecantikan juga mengeluarkan varian krim masker yang harus dioles ke seluruh wajah. Yang fungsinya beragam, mulai dari melembabkan, mengurangi, minyak berlebih sampai mencerahkan kulit kusam.

Rewriter : Azizah
Sumber : Republika.co.id
Tirto.ID
Loading...

Komentar