4 Ide Gaya Rambut Untuk Lebaran Idul Fitri

Avatar of PortalMadura.com
4 Ide Gaya Rambut Untuk Lebaran Idul Fitri
Ilustrasi

PortalMadura.Com – tinggal menghitung hari. Semua umat Islam pasti menyambutnya dengan penuh kabehagiaan dan suka cita, salah satunya dengan mempercantik penampilan.

Di momen Lebaran setiap orang pasti ingin tampil spesial. Sehinga mereka memadupadankan busana baru dengan tampilan makeup serta kekinian. Lantas gaya rambut seperti apa yang bisa mempercantik tampilan Anda di Lebaran Idul Fitri?

Berikut ini ulasannya:

Sematkan Hair Pin Berdesain Minimalis
Ya, hair pin memang sedang jadi tren saat ini. Jika Anda kurang percaya diri untuk tampil dengan sederet hair pin, satu aksesori bold ternyata sudah cukup memberi pernyataan pada gaya rambut Anda di lebaran nanti.

Baca Juga: Polsek Tambelangan Sampang Hangus Dibakar Massa

Aksesori Mutiara
Mutiara tidak pernah gagal untuk menyempurnakan tampilan. Selain akan menghadirkan kesan klasik, mutiara juga mampu membuat seseorang terlihat lebih elegan.

Padukan Beberapa Jepit Sekaligus
Memadukan beberapa bentuk jepitan sekaligus juga akan menghadirkan kesan tersendiri pada tampilan. Dengan paduan beberapa bentuk dan ukuran jepit yang dikombinasikan untuk memberikan kesan unik pada tampilan.

Percantik Tampilan dengan Bando
Mengenakan bando dengan aksen unik juga akan membantu Anda untuk tampil seru tanpa sekaligus menyelamatkan tampilan rambut yang kurang optimal.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.