oleh

4 Kado Valentine yang Bisa Dibuat Hanya Dalam 5 Menit

PortalMadura.Com – Valentine’s Day merupakan hari kasih sayang yang biasanya jatuh pada tanggal 14 Februari, dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Aplikasinya yaitu dengan memberikan kado istimewa kepada pasangan. Di momen romantis ini, kado apa yang sudah dipersiapkan untuk pasangan?.

Mungkin di benak Anda sudah ada ide kado valentine, namun Anda masih bingung. Jangan khawatir, ini ada beberapa kado valentine yang bisa Anda buat dalam waktu lima menit yang pastinya akan berkesan untuk pasangan. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Pesan Dalam Botol
Sebagai kado Valentine, Anda bisa memberikan botol berisi pesan kepada pasangan. Ini akan menjadi kado romantis yang tidak membutuhkan banyak tenaga. Anda hanya menuliskan kata cinta atau beberapa kertas yang berisikan alasan Anda mencintainya. Masukkan beberapa kertas tersebut ke dalam sebuah botol atau toples tidak terpakai.

Di bagian luar botol, tempel secarik kertas dan tulis kalimat “I Love You, because ….”.

Sarapan yang Sempurna di Tempat Tidur
Selain barang, Anda bisa memberikan sarapan kesukaannya sebagai kado di hari Valentine. Anda bisa memasaknya sendiri di rumah. Jika Anda tidak bisa memasak, Anda bisa pesan sarapan dari restoran kesukaannya.

Papan cinta
Menciptakan sebuah karya seni sebagai kado Valentine akan menjadi sangat romantis. Selain biaya yang murah, cara membuatnya juga mudah.

Anda hanya membutuhkan kertas poster atau karton, beberapa spidol atau cat. Gunakan kata-kata yang menggambarkan pasangan Anda. Kemudian pasang di kamarnya. Pasangan Anda akan selalu mengingat bagaimana Anda memujanya.

Foto Selfie
Dalam setiap perjalanan sebuah hubungan, tentu Anda memiliki foto selfie, baik foto Anda sendiri maupun bersama pasangan. Anda bisa edit semua foto itu di aplikasi telepon genggam Anda. kemudian mengirimkannya ke pasangan Anda melalui pesan singkat. Ini juga akan menjadi pengingat bagi pasangan akan cerita cinta yang sedang Anda jalani bersamanya. (liputan6.com/Desy)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.