4 Laga Tak Pernah Menang, Yakin Bisa Atasi Bali United

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Tak Mau Sia-siakan Perseru Badak Lampung
dok. Pelatih , Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pelatih FC, Dejan Antonic optimis bisa meraih poin sempurna kala menghadapi dalam laga lanjutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (20/8/2019) malam.

Dejan mengatakan, pertandingan kedua tim yang saat ini berada di tiga besar klasemen sementara dipastikan bakal menarik, karena sama-sama ingin meraih kemenangan. Apalagi Bali United yang menempati posisi puncak.

“Besok pertandingan besar sekali, kedua tim dari top 3. Kalau besok menang, kita bisa lebih dekat dengan Bali, karena kita masih tersisa satu pertandingan lagi,” katanya dalam konferensi pers, Senin (19/8/2019).

Baca Juga: Ungkap Komplotan Pencuri Motor, Polisi Tembak Dua Pelaku di Madura

Dalam empat pertandingan terakhir, tidak pernah menang. Yakni kalah atas PSS Sleman di kandang dengan skor 0-1, imbang atas Bhayangkara FC dengan skor 1-1, imbang atas Persebaya 2-2 dan terakhir kembali meraih hasil imbang atas Persija dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada tanggal 16 Agustus lalu.

“Kita optimis, mungkin banyak orang tidak percaya dan berpikir kita kurang bagus, No. Anak-anak kerja keras di latihan, kita pasti keluar dari problem result ini, kita harus menang besok, ” tegasnya.

Pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, apapun yang terjadi harus mati-matian membela tim sebagai bukti jika merupakan salah satu tim favorit juara musim 2019.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.