4 Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Organ Intim Pria

Avatar of PortalMadura.Com
4 Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Organ Intim Pria
Ist.Net

PortalMadura.Com – Perawatan organ intim tak hanya wajib dilakukan wanita saja. pun juga harus menjaga kebersihan organ intimnya. Kebanyakan pria terkesan cuek dengan organ intimnya.

Orgam intim pria juga tak luput dari serangan, seperti impotensi, ejakulasi dini, dan beberapa gangguan lainnya. Itulah yang menyebabkan pria harus pintar-pintar menjaga kesehatan orgam intimnya.

Di bawah ini beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan dalam menjaga kesehatan organ intim.

Menjaga Kebersihan
Kebersihan adalah hal yang utama dalam tubuh Anda termasuk organ intim. Jangan lupa untuk selalu membersihkan organ intim Anda baik setelah berhubungan seksual atau buang air. Tindakan ini akan membawa banyak manfaat bagi organ intim seperti menghilangkan bau tidak sedap, mengurangi resiko nyeri dan pembengkakan organ intim, serta menghilangkan berbagai macam kuman penyakit.

Menjaga Kelembaban
Untuk membuat organ intim sehat, maka Anda wajib untuk menjaga kelembaban yang dimiliki oleh penis Anda tersebut. Pelembap seperti lotion dapat melindungi kulit organ intim Anda dari kekeringan.

Mencukur Rambut Kemaluan
Rambut-rambut yang terdapat pada organ intim pria juga perlu dicukur. Tujuannya untuk menghindari rambut-rambut menjadi sarang bakteri. Rambut-rambut yang lebat juga memicu munculnya keringat dan bisa menimbulkan bau tak sedap.

Mengonsumsi Makanan Sehat
Organ intim pria penuh dengan sel-sel saraf yang membutuhkan vitamin dan mineral untuk tetap dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu bagi Anda para pria, konsumsilah buah tomat karena dapat melindungi organ intim dari kanker prostat.

Menjaga kesehatan organ intim sangat penting dilakukan, karena organ ini berfungsi sebagai reproduksi dan saluran pembuangan. (ramuanabe.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.