oleh

4 Manfaat Punya Sahabat Laki-laki yang Perlu Anda Ketahui

PortalMadura.Com – Ladies, punya sahabat itu tidak harus dengan sesama cewek saja. Anda juga bisa kok sahabatan dengan lawan jenis. Dan tahukah Anda punya sahabat cowok itu banyak manfaatnya lho. Pensaran? Yuk simak penjelasan berikut.

Anti Ribet
Kebanyakan cewek bila ingin ngumpul dengan sahabat cewek pasti ada saatnya ribet sama memilih baju plus dandan. Berbeda bila sama sahabat cowok, pastinya mereka lebih cepat bersiap-siap dan anti ribet. Jadi, waktu persiapan mereka bakal lebih cepat dibandingkan cewek-cewek. Hemat waktu banget, deh.

Memberikan Rasa Aman
Bila Anda bepergian dengan sahabat cowok, terutama di malam hari, mereka bisa memberikan rasa aman yang lebih. Secara kondisi fisik, cowok pun memang lebih kuat dari cewek.

Jadi, mereka bisa melindungi kalian kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan. Berbeda saat bepergian sama temen cewek, pasti ada rasa khawatir yang lebih besar dibandingkan pergi dengan cowok.

Loading...

Baca Juga : 6 Tips Agar Tidak Mudah Disakiti Cowok

Punya Cara Pandang yang Beda
Cewek dan cowok memang merupakan makhluk yang berbeda dilihat dari sisi psikologis maupun biologis. Nah, dalam memecahkan masalah, cowok pun punya caranya tersendiri.

Biasanya cewek akan lebih emosional dalam menghadapi suatu masalah. Sedangkan saat minta saran dari cowok, Anda bisa mendapat pandangan yang lebih logis dan santai. Perbedaan pandangan ini bisa bikin pertemanan jadi lebih unik lho.

Tak Perlu Jaim
Sahabat cowok biasanya tidak akan terlalu peduli soal penampilan Anda saat bertemu dengan mereka. Pasti ada waktu saat kalian capek dan ingin keluar rumah dengan wajah bare face.

Nah, hal ini tidak akan jadi masalah bagi para teman cowok. Selain bisa tampil apa adanya, kalian juga bisa ngomongin topik A sampai Z, lho. Yang jelas Anda tidak perlu jaim dan bisa tampil apa adanya bila dihadapan mereka.

Itulah beberapa manfaat punya sahabat cowok. Semoga bermanfaat.


Rewriter : Nanik Dwi Jayanti
Sumber : gadis.co.id
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar