6 Tips Agar Tidak Mudah Disakiti Cowok

Avatar of PortalMadura.Com
6 Tips Agar Tidak Mudah Disakiti Cowok
ilustrasi

PortalMadura.Com – Dalam kasus percintaan, kebanyakan yang jadi “korban” adalah si cewek, walaupun tidak semua. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kali ini kami akan membagikan Tips Agar Tidak Mudah Disakiti Cowok. Ingin tau apa saja tipsnya? Yuk… Simak di bawah ini.

1. Be yourself!
Cowok terkadang mengetahui bahwa cewek adalah makhluk yang mudah untuk di kelabui serta memiliki banyak celah yang bisa di eksploitasi, karena pada prinsipnya cewek selalu mengikuti arah emosinya. Oleh karena Jangan mengambil keputusan berdasarkan pengaruh orang lain, teman, atau lingkungan. Be yourself!

2. Jangan pernah hanya mengandalkan si dia
Sebenarnya ini adalah tindakan yang merugikan diri sendiri, karena semakin banyak kamu mengandalkan si dia, maka akan semakin muncul sifat ketergantungan kamu dengan orang lain. Hindari sikap untuk mengandalkan segala sesuatu kepada cowok. Dan sebaliknya, jadilah cewek mandiri yang bisa melakukan banyak hal hanya dengan seorang diri.

3. Jangan menaruh kepercayaan yang terlalu besar
Hindari menaruh kepercayaan yang terlalu besar kepada seorang cowok, karena saat kepercayaan itu terhapuskan oleh suatu hal, maka akan muncul adalah perasaan sakit yang mendalam.

4. Buktikan bahwa kamu adalah cewek kuat
Saat perasaan sedih mulai masuk kedalam pikiranmu, lakukanlah hal-hal positif yang bisa membawa perasaan senang, misalnya hangout bareng dengan teman-temanmu, berolah raga, nonton film, dan sebagainya.
Buktikan bahwa dengan atau tanpa cowok, kamu bisa selalu bahagia!

5. Hindari cowok posesif
Sifat posesif adalah sifat yang berbahaya, karena dapat mengurangi ruang gerakmu untuk melakukan hal-hal lain termasuk hal-hal yang menyenangkan.Oleh karena itu, saat kamu tahu sedang berhubungan dengan seorang cowok posesif, segera lakukan tindakan jaga jarak sebelum semuanya terlambat!

6. Kamu bisa lebih baik tanpa si dia
Jangan berlama-lama menumpuk kesedihan, karena hal tersebut hanya akan menguras energi yang ada di pikiranmu.
Alangkah lebih baik jika kamu menguras energi tersebut dengan cara having fun bersama teman dan sahabat dekat.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Tips Agar Tidak Mudah Disakiti Cowok. Semoga bisa bermanfaat. (tips-cewek.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.