4 Manfaat Yoga Untuk Hubungan Seks Luar Biasa

Avatar of PortalMadura.com
4 Manfaat Yoga Untuk Hubungan Seks Luar Biasa
Ilustrasi

PortalMadura.Com – merupakan aktivitas olah tubuh dan pikiran yang fokus pada kekuatan, fleksibilitas dan pernapasan untuk meningkatkan kualitas mental dan fisik. Sehingga olahraga ini juga bisa dilakukan untuk menghilangkan stres atau mendapat ketenangan.

Terkadang tidak disadari yoga ternyata sangat bermanfaat dalam hubungan intim antara Anda dan pasangan, terutama dalam mengatur pernafasan dan juga kelenturan tubuh. Oleh karena itu, Anda perlu tahu beberapa manfaat lain yoga menurut terapis seks dan instruktur yoga di New York, Amerika Serikat, Heather Simonson yang dilansir laman liputan6.com. Apa saja?

Berikut penjelasannya:

Meningkatkan Kelenturan
Yoga untuk meningkatkan kelenturan tubuh. Semakin baik keduanya, Anda bisa melakukan berbagai eksperimen baru saat bercinta. Mulai dari posisi hingga rangsangan tubuh yang berbeda.

“Begitu banyak orang yang merasa kehidupan seksnya mandek karena mereka berlatih posisi yang sama sepanjang waktu,” kata Simonson,

Dengan yoga, otot menjadi lebih fleksibel sehingga Anda bisa mencoba berbagai postur dan posisi baru saat bercinta. Selain itu, risiko cedera atau terjadi kesalahan juga menjadi lebih kecil.

Mendorong Penerimaan Tubuh
Simonson mengatakan, selain kelenturan tubuh, mental juga menjadi lebih fleksibel dengan yoga. Menurutnya, yoga membantu Anda untuk tidak terlalu terikat pada gagasan bahwa tubuh harus terlihat menarik dengan cara tertentu.

Semakin nyaman Anda dengan tubuh sendiri, rasa percaya diri akan semakin meningkat. Begitu pula bercinta dengan pasangan.

Baca Juga: Hasil Seleksi PPDB SMPN Jalur Zonasi Diknas Sumenep Tahun 2019

Melatih Panggul
Panggul atau yoga memperkuat dasar panggul dan membuat hubungan ‘seks' lebih baik.

“Latihan yoga membantu membuka daerah panggul, terutama dengan pose membuka pinggul seperti merpati atau prajurit yang membawa kesadaran ke daerah tersebut dan meningkatkan sirkulasi,” kata Simonson.

Melatih Kesadaran
Beberapa orang mengalami tidak fokus ketika bercinta. Mulai dari gelisah, merenung, hingga berpikir hal-hal yang tidak seharusnya dipikirkan ketika sedang suasana intim bersama pasangan.

Dengan yoga, Anda akan lebih mudah untuk keluar dari pemikiran seperti itu dan lebih sadar akan lingkungan yang ada di sekitar. Termasuk saat berhubungan intim.

“Latihan ini mengajarkan kita untuk lebih berpikiran terbuka, lebih mengikuti arus, dan melepaskan hal-hal yang tidak lagi melayani kita atau tubuh kita,” kata Simonson.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.