oleh

Martapura FC Vs Madura FC, Bonus Besar Bakar Semangat Laskar Sulthan Adam

PortalMadura.Com – Semangat Laskar Sulthan Adam, julukan Martapura FC mulai dibakar dengan janji bonus besar untuk menghadapi tim tamu Madura FC pada laga lanjutan Liga 2 2019.

Besaran bonus antara Rp5 juta – Rp10 juta akan diberikan jika menang melawan Laskar Jokotole, Selasa, 2 Juli 2019, di Stadion Demang Lehman Martapura, kick off pukul 16.00 wita.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Bonus kita siapkan nominalnya Rp 5-10 juta,” kata asisten manajer tim H Syahru Raji, PortalMadura.Com, Minggu (30/6/2019), melansir dari banjarmasinpost.co.id.

Bonus yang dijanjikan itu untuk memotivasi para pemain Martapura FC agar dapat memenuhi target memenangi laga kandang perdana bagi Martapura FC.

“Kita berharap setiap tampil di kandang bisa meraih kemenangan. Termasuk saat melawan Madura FC,” katanya.

Para punggawa Martapura FC dilaporkan dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Madura FC, asuhan Eduard Tjong.

Dan Martapura FC juga cukup modal untuk tampil prima yang sebelumnya telah mampu curi poin di kandang Persik Kediri dengan skor akhir 1-1, Rabu (26/6/2019).

H Arul sapaan Syahru Raji juga berharap kepada para pengusaha di Kabupaten Banjar untuk membantu dan memotivasi tim Martapura FC agar dapat tampil lebih baik lagi.

Dukungan doa dan ikut meramaikan pada laga melawan Madura FC tersebut juga sangat diharapkan H Arul.

“Tidak hanya dukungan masyarakat tapi doa juga mari kita panjatkan agar Martapura FC bisa memberikan yang terbaik bagi daerah,” katanya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar