Wisata  

4 Pantai Terbaik Bali yang Paling Memukau

Avatar of PortalMadura.com
4-Pantai-Terbaik-Bali-yang-Paling-Memukau
Ilustrasi (raskitatour.com)

PortalMadura.Com – Siapa sih yang tidak ingin berkunjung ke pulau Bali? Pulau Bali sering kali disebut sebagai pulau impian setiap pemburu pantai, selain karena pantainya yang bersih, indah dan bagus untuk berenang, selancar, menyelam dan menikmati matahari terbenam dan matahari terbit, masyarakat Bali juga terkenal sebagai warga negara yang ramah, jadi tak heran jika banyak wisatawan dari berbagai daerah bahkan sampai manca negara yang datang ke Bali untuk berlibur.

Pulau Bali memiliki banyak sekali pantai dengan pasir putih dan pasir hitam yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Sementara ini masih banyak pantai indah yang ada di Bali namun belum diketahui oleh banyak masyarakat. Dilansir dari anekawisata.com, berikut nama-nama pantai di Bali yang Indah, bagus dan memukau yang ada di Bali:

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali sedang naik daun belakangan ini. Pantai yang terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung banyak sekali di kunjungi wisatawan mancanegara khususnya Australia. Saat Anda berkunjung ke pantai ini Anda akan di sajikan dengan pemandangan pantai dan pasir putihnya yang bersih serta ombaknya yang tenang, bebas dari polusi.

Pantai Kuta Bali

Siapa yang tidak tahu dengan pantai ini? Pantai yang merupakan ikon ini memang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Pantai yang berlokasi tidak jauh dari bandara ini mempunyai garis pantai yang panjang dan melengkung, sehingga Anda dapat berjalan-jalan dengan puas di tempat ini.

Suasana pantai ini sangatlah tenang sehingga cocok sekali untuk permainan air yang seru, seperti, snorkel, sea walker, banana boat, paraseling, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, dan lain-lain. Wajar saja jika pantai ini dijadikan sebagai pusat kegiatan olah raga dan permainan air di Bali.

Pantai Sanur

Pantai indah yang satu ini berlokasi di sebelah timur kota Denpasar yang memiliki karakteristik ombak yang tenang sehingga pas sekali jika pantai ini dijadikan sebagai tempat untuk bermain selancar. Dipantai ini Anda juga akan disajikan dengan pemandangan indahnya matahari terbit.

Nah, itulah empat pantai terbaik di Bali yang sangat memukau dan memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.