oleh

4 Pasangan ‘Mesum’ Terjaring Razia di Kamar Hotel & Rumah Kos

PortalMadura.Com, Sumenep – Empat pasangan yang diduga ‘mesum’ dalam rumah kos dan hotel terjaring razia petugas gabungan Satpol PP, TNI, kepolisan dan Dinas Perhubungan Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Mereka berada dalam kamar tertutup. Padahal bukan muhrim,” terang Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umun (Trantibun) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Rabu (19/9/2018).

Pasangan yang diduga ‘mesum’ itu, terjaring di rumah kos, Jl. KH. Wahid Hasyim, rumah kos Jl. Teuku Umar, hotel kelas melati dan satu pasangan di tempat fitnes.

Diantara mereka, ada yang berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sumenep dan oknum pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Namun pihak Satpol PP enggan menyebutkan identitas detailnya. “Kita hanya mendata dan akan melakukan pembinaan. Untuk yang oknum PNS itu, kita serahkan pada inspektorat dan atasan langsung dari PNS,” terangnya tanpa menyebutkan unsur lembaga dinas.

Razia rumah kos dan hotel dilakukan atas laporan warga sekitar. Saat bergerak cepat dengan melibatkan semua unsur aparat ternyata benar adanya.

“Kedepan, razia akan terus ditingkatkan karena warga merasa resah dengan kondisi kos dan hotel kelas melati,” pungkasnya.(Hartono)