4 Pasangan ‘Mesum’ Terjaring Razia di Kamar Hotel & Rumah Kos

Avatar of PortalMadura.Com
4 Pasangan 'Mesum' Terjaring Razia di Kamar Hotel & Rumah Kos
Petugas Satpol PP Sumenep melakukan pendataan identitas mahasiswa dan PNS yang terciduk dalam kamar kos. (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Empat pasangan yang diduga ‘mesum' dalam rumah kos dan hotel terjaring razia petugas gabungan Satpol PP, TNI, kepolisan dan Dinas Perhubungan Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Mereka berada dalam kamar tertutup. Padahal bukan muhrim,” terang Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umun (Trantibun) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Rabu (19/9/2018).

Pasangan yang diduga ‘mesum' itu, terjaring di rumah kos, Jl. KH. Wahid Hasyim, rumah kos Jl. Teuku Umar, hotel kelas melati dan satu pasangan di tempat fitnes.

Diantara mereka, ada yang berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sumenep dan oknum pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Namun pihak Satpol PP enggan menyebutkan identitas detailnya. “Kita hanya mendata dan akan melakukan pembinaan. Untuk yang oknum PNS itu, kita serahkan pada inspektorat dan atasan langsung dari PNS,” terangnya tanpa menyebutkan unsur lembaga dinas.

Razia rumah kos dan hotel dilakukan atas laporan warga sekitar. Saat bergerak cepat dengan melibatkan semua unsur aparat ternyata benar adanya.

“Kedepan, razia akan terus ditingkatkan karena warga merasa resah dengan kondisi kos dan hotel kelas melati,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.