oleh

4 Pemain Muda Madura United Bersinar di Awal Musim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United saat ini memiliki sepuluh pemain muda menyongsong Liga 1 2020. Namun dari jumlah tersebut, hanya ada empat pemain yang bersinar selama menjalani pertandingan pra musim. Yakni, laga persahabatan tour Malaysia, dan turnamen Piala Gubernur Jawa Timur.

Adapun empat pemain tersebut masing-masing bernama Syahrian Abimanyu, Moch Kevy Syahertian, Didi Alekvan Djin, dan Samuel Crhistianson Simanjuntak. Dari empat pemain itu, nama Syahrian Abimanyu tidak asing lagi di sepak bola tanah air. Sebab, yang bersangkutan sudah menjadi langganan timnas Indonesia muda dan senior.

Moch Kevy Syahertian merupakan pemain Madura United U-20 yang dipromosikan ke tim senior. Bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan, pemain kelahiran Pamekasan tersebut skill-nya kian mentereng menyusul sumbangan gol ke gawang Trengganu FC pada tour Malaysia dan ke gawang Persik Kediri saat Piala Gubernur Jawa Timur pada babak penyisihan grup A.

“Saya syukuri Alhamdulillah, semoga ke depannya bisa Iebih baik lagi dan bisa membantu Madura United bisa berprestasi. Amiiin,” kata Moch Kevy Syahertian, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga: Atap Ruang Kerja DKP Sampang Ambruk

Selain Kevy, Didi Alekvan Djin yang baru didatangkan dari Persik Kediri dan Samuel Crhistianson Simanjuntak yang direkrut dari PSS Sleman terbilang sukses di lini belakang Madura United. Keduanya mampu bekerja sama dengan Jaimerson da Silva Xavier, Fachruddin Wahyudi Aryanto, dan Kadek Raditya Maheswara.

“Jadi motivasi bagi saya untuk lebih baik ke depannya dan bisa Iebih berkembang Iagi bersama Madura United,” tandasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah
Tirto.ID
Loading...

Komentar