4 Pemain Muda Bersinar di Awal Musim

Avatar of PortalMadura.com
4 Pemain Muda Madura United Bersinar di Awal Musim
Pemain FC, (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – saat ini memiliki sepuluh pemain muda menyongsong Liga 1 2020. Namun dari jumlah tersebut, hanya ada empat pemain yang bersinar selama menjalani pertandingan pra musim. Yakni, laga persahabatan tour Malaysia, dan turnamen Piala Gubernur Jawa Timur.

Adapun empat pemain tersebut masing-masing bernama Syahrian Abimanyu, Moch Kevy Syahertian, Didi Alekvan Djin, dan Samuel Crhistianson Simanjuntak. Dari empat pemain itu, nama Syahrian Abimanyu tidak asing lagi di sepak bola tanah air. Sebab, yang bersangkutan sudah menjadi langganan timnas Indonesia muda dan senior.

Moch Kevy Syahertian merupakan pemain U-20 yang dipromosikan ke tim senior. Bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan, pemain kelahiran Pamekasan tersebut skill-nya kian mentereng menyusul sumbangan gol ke gawang Trengganu FC pada tour Malaysia dan ke gawang Persik Kediri saat Piala Gubernur Jawa Timur pada babak penyisihan grup A.

“Saya syukuri Alhamdulillah, semoga ke depannya bisa Iebih baik lagi dan bisa membantu bisa berprestasi. Amiiin,” kata Moch Kevy Syahertian, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga: Atap Ruang Kerja DKP Sampang Ambruk

Selain Kevy, Didi Alekvan Djin yang baru didatangkan dari Persik Kediri dan Samuel Crhistianson Simanjuntak yang direkrut dari PSS Sleman terbilang sukses di lini belakang . Keduanya mampu bekerja sama dengan Jaimerson da Silva Xavier, Fachruddin Wahyudi Aryanto, dan Kadek Raditya Maheswara.

“Jadi motivasi bagi saya untuk lebih baik ke depannya dan bisa Iebih berkembang Iagi bersama ,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.