oleh

4 Pemain Senior Madura United Kembali

PortalMadura.Com, Pamekasan – Empat pemain senior yang selama ini identik dengan Madura United kembali ke pangkuan laskar sape kerrab. Mereka masing-masing Fachruddin Wahyudi Aryanto, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian dan Guntur Aryadi.

Empat pemain tersebut menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab sejak musim 2016. Walaupun Fachruddin sempat dipinjamkan ke Persija pada musim 2019.

“Fachruddin W Aryanto, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian dan Guntur Aryadi. Empat pemain tersebut sudah lekat sebagai bagian dari Madura United FC,” demikian pernyataan klub sebagaimana dikutip dari akun resminya, Senin (22/02/2021).

Dikatakan, para pemain itu selama ini loyal bersama Madura United apabila tim membutuhkannya. Bahkan, masing-masing dari mereka pernah mengemban amanah ban kapten dari sang pelatih.

“Mereka selalu menjadikan Madura sebagai prioritas. Demikian sebaliknya, Madura akan selalu menjadikan mereka sebagai prioritas. Empat pemain tersebut juga pernah mengemban ban Kapten Madura United FC selama beberapa pertandingan. Selamat bergabung kembali,” tandasnya.

Madura United menjadi salah satu tim yang mempersiapkan skuatnya lebih awal agar bisa bersaing di kasta teratas liga Indonesia musim ini. Sejauh ini sudah ada sebelas pemain yang telah resmi diikat kontrak.

Sebelas pemain tersebut masing-masing Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy, Make Aldo Maulidino, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi dan Kadek Raditya Maheswara.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar