4 Puskesmas di Bangkalan Ditutup Sementara

Avatar of PortalMadura.com
4 Puskesmas di Bangkalan Ditutup Sementara
Salah Satu Puskesmas yang Ditutup di Bangkalan (Foto : Ubay NA)

PortalMadura.Com, Puskesmas Socah, Puskesmas Kamal dan Puskesmas Tongguh Arosbaya, Bangkalan, Madura, jawa Timur, ditutup sementara hingga 14 hari ke depan lantaran pegawainya ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebelumnya, Puskesmas Tanah Merah juga telah ditutup sementara selama 14 hari sejak 24 Juni 2020, karena tiga pegawainya positif Covid-19.

Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Agus Sugianto Zein, membenarkan hal itu. Ia merinci, sebanyak dua orang positif Covid-19 di dan masing-masing satu orang positif Covid-19 di serta .

“Total ada empat Puskesmas ditutup sementara, di Socah, Kamal, Tongguh Arosbaya, dan sebelumnya Puskesmas Tanah Merah,” jelasnya, Senin (29/6/2020).

Spanduk bertuliskan layanan Puskesmas ditutup sementara selama 14 hari, terhitung 29 Juni sampai dengan 14 Juli 2020 pun terbentang di depan Puskesmas yang ditutup.

Sementara itu, untuk layanan kesehatan keempat Puskesmas tersebut, untuk sementara akan dialihkan ke Puskesmas terdekat. “Layanan dialihkan sementara ke Puskesmas terdekat,” ucap Agus.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.