4 Puskesmas di Bangkalan Ditutup Sementara

4 Puskesmas di Bangkalan Ditutup Sementara
Salah Satu Puskesmas yang Ditutup di Bangkalan (Foto : Ubay NA)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, BangkalanPuskesmas Socah, Puskesmas Kamal dan Puskesmas Tongguh Arosbaya, Bangkalan, Madura, jawa Timur, ditutup sementara hingga 14 hari ke depan lantaran pegawainya ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebelumnya, Puskesmas Tanah Merah juga telah ditutup sementara selama 14 hari sejak 24 Juni 2020, karena tiga pegawainya positif Covid-19.

Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Agus Sugianto Zein, membenarkan hal itu. Ia merinci, sebanyak dua orang positif Covid-19 di Puskesmas Kamal dan masing-masing satu orang positif Covid-19 di Puskesmas Socah serta Puskesmas Tongguh Arosbaya.

“Total ada empat Puskesmas ditutup sementara, di Socah, Kamal, Tongguh Arosbaya, dan sebelumnya Puskesmas Tanah Merah,” jelasnya, Senin (29/6/2020).

Baca Juga:  Pengamanan Aksi PMII, Polres Sumenep Terjunkan 301 Personel

Spanduk bertuliskan layanan Puskesmas ditutup sementara selama 14 hari, terhitung 29 Juni sampai dengan 14 Juli 2020 pun terbentang di depan Puskesmas yang ditutup.

Sementara itu, untuk layanan kesehatan keempat Puskesmas tersebut, untuk sementara akan dialihkan ke Puskesmas terdekat. “Layanan dialihkan sementara ke Puskesmas terdekat,” ucap Agus.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.