oleh

4 Rangsangan Bercinta Yang Disukai Istri

PortalMadura.Com – Keindahan dan kemolekan tubuh seorang wanita penuh dengan titik-titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah dengan cepat. Sedangkan faktor lainnya yakni waktu. Wanita membutuhkan waktu lebih lama agar terangsang dibandingkan laki-laki.

Memberi rangsangan pada daerah-daerah sensitif dengan durasi waktu yang cukup akan membuat pasangan (istri)  lebih nyaman dan sesi “Gaya Bercinta Paling Hot” menjadi lebih menyenangkan.

Setidaknya ada empat (4) jenis rangsangan yang disukai kaum wanita dan dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat. Sebagaimana dikutip situs Cosmopolitan.

1. Menggigit leher

Daerah di bawah telinga sampai tulang belikat leher termasuk daerah yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Di daerah tersebut terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan merespon rangsangan yang ada. Mulailah memberi rangsangan dengan lidah anda dari atas ke bawah dan semakin agresif dengan menggigit kecil di bagian leher.

Loading...

2. Menyentuh daerah Klitoris

Klitoris pada wanita fungsinya memang untuk menerima rangsangan. Sebagian besar wanita dapat mencapai kepuasan hanya dengan menyentuh bagian klitoris tersebut. Jadi sebelum melakukan hubungan seharusnya beri rangsangan yang cukup pada daerah tersebut.

3. Berciuman saat penetrasi

Wanita sangat menyukai romantisme saat bercinta. Berciuman adalah salah satu bentuk atau keintiman yang sangat disukai wanita. Saat penetrasi telah dilakukan beri ciuman pada wajah, leher atau bibir istri anda. Lakukan posisi yang memungkinkan anda bertatap muka.

4. Menjadi agresif

Wanita menyukai pria agresif. Ketika berhubungan jangan ragu membuat gerakan yang menunjukkan agresifitas anda untuk memperlihatkan betapa anda sangat menikmati hubungan tersebut.(htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar