4 Rekomendasi Gamis Syari Wanita Terbaik Yang Modis Dan Kekinian

Avatar of PortalMadura.com
4 Rekomendasi Gamis Syari Wanita Terbaik Yang Modis Dan Kekinian

PortalMadura.com- Apakah kamu ingin berpenampilan Islami, namun tetap terlihat stylish? Mengenakan gamis syari wanita adalah jawabannya. 

Kini, syari wanita tidak lagi identik dengan bajunya ibu – ibu. Bahkan, sudah cukup banyak gamis syari untuk remaja yang bisa kamu temukan dengan mudah di online shop. Apalagi, brand – brand fashion lokal pun banyak merilis gamis syari wanita yang trendi dan kekinian. 

Nah, agar tidak bingung menentukan pilihan, berikut ini ada 4 rekomendasi gamis syari wanita terbaik yang modis dan kekinian:

  1. ZM Zaskia Mecca |Luny Dark Grey Dress – Jelita Indonesia – Edisi Maluku

Jika kamu sering merasa kerepotan harus menyetrika gamis sebelum mengenakannya, yuk beralih pilih gamis syari dari ZM Zaskia Mecca ini! Gamis syari wanita ini terbuat dari bahan woolpeach premium yang halus dan tidak mudah kusut. Meskipun menggunakan bahan yang ringan dan flowy, namun tidak menerawang sama sekali. Ditambah lagi modelnya juga longgar dan tidak menonjolkan lekuk tubuh. 

Uniknya lagi, Luny Gamis hadir dengan motif etnik yang menggambarkan keindahan Maluku. Produk ini merupakan bagian dari Jelita Indonesia Collection Series yang eksklusif. Produk dari ZM Zaskia Mecca ini bisa dipilih jika kamu ingin tampil cantik elegan dengan gamis syari bermotif etnik selain batik. 

Harga mulai dari Rp. 479.000. 

  1. TUBITA |Camila Dress 

Camilla Dress bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mengenakan gamis syari earth tone bergaya minimalis. TUBITA hadirkan baju gamis ini dalam pilihan warna milo, salah satu warna earth tone yang juga banyak diminati. Meskipun corak gamis ini polos, namun detail lipit yang ada membuat tampilannya jadi tidak terlihat monoton. 

gamis syari wanita ini pun dilengkapi ritsleting di bagian dada sehingga akan memudahkan kamu saat menyusui sang buah hati. Apalagi, produk ini juga ditawarkan dalam ukuran yang cukup lengkap mulai dari S hingga 4XL. Dengan begitu, kamu bisa menjadikan gamis ini sebagai outfit saat hamil hingga melahirkan. 

Harga mulai dari Rp. 249.000. 

  1. vSamantha |Homedress Gamis Basic Ruffle Plain

Punya badan yang kurus terkadang bisa membuat wanita merasa kurang percaya diri menggunakan gamis syari. Alih – alih ingin terlihat menawan, justru akan membuat badan tampak tak berbentuk jika keliru memilih model gamis. Untuk menyiasati tubuhmu yang kurus, bisa pilih gamis syari dengan aksen ruffle ini. 

Ruffle pada gamis ini menciptakan volume yang akan membuat tubuh kurus kamu jadi terlihat lebih berisi. Dengan begitu, kamu jadi bisa tampil lebih percaya diri. vSamantha menyediakan gamis syari wanita ini dalam banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan tone kulitmu. 

Harga mulai dari Rp. 145.000. 

  1. SHABIYAN |Gamis Remaja Syari Set Khimar 381

SHABIYAN menghadirkan gamis syari wanita yang trendi dan juga nyaman dipakai oleh para remaja. Busana ini sudah satu set dengan khimar, sehingga kamu tidak usah repot lagi mencari padanannya. Selain itu, gamis syari ini juga menggunakan bahan yang adem dan lembut. Jadi, jika kamu sedang mencari gamis syari remaja untuk persiapan hari Lebaran nanti, busana yang sudah dilengkapi dengan panjang satu ini bisa menjadi solusinya. 

Harga mulai dari Rp. 265.000. 

Jadi, dari rekomendasi diatas, gamis syari wanita mana yang menjadi pilihanmu? Kamu bisa membeli salah satu atau semuanya di Blibli yang menawarkan banyak keuntungan bagi para pelanggannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.