oleh

4 Ruangan yang Bisa Jadi Tempat ‘Favorit’ Hantu di Rumah Anda

PortalMadura.Com – Kehadiran makhluk tidak kasat mata di sekitar Anda tentu tidak bisa dipungkiri. Bahkan, keberadaan mereka tidak hanya di tempat-tempat umum saja, namun juga kerap kali bisa Anda rasakan di rumah sendiri.

Suka atau tidak suka, nyatanya rumah tempat Anda berkumpul dengan keluarga pun menjadi tempat bagi mahkluk halus. Sedikit menyeramkan memang, namun itulah faktanya. Terlebih lagi, makhluk gaib tersebut memiliki tempat “favorit” di rumah. Benarkah?.

Loading...

Ya, berikut ini empat ruangan yang menjadi tempat “favorit” hantu di rumah Anda:

Kamar Mandi
Suhu yang lembap membuat makhluk astral menjadi “betah” berada di ruang yang satu ini. Terlebih lagi jika kamar mandi memiliki pencahayaan dan sirkulasi yang minim. Ruangan pun akan penuh energi negatif.

Kamar yang tidak Dihuni
Pada dasarnya, makhluk gaib menyenangi ruang-ruang yang tidak berhuni. Keadaan tersebut biasanya memiliki kelembapan yang tinggi.

Tempat yang Bau
Banyak pendapat mengatakan, bahwa makhluk astral menyukai tempat yang kotor dan bau. Apabila memiliki ruang atau tempat bau, bisa saja mereka menghuni tempat tersebut.

Dapur yang Kotor
Prinsipnya masih sama dengan sebelumnya, bahwa makhluk gaib menyukai sesuatu yang lembap, kotor, dan bau. Apabila keadaan dapur kotor, mereka pun akan senang tinggal di sana.

Terlepas dari benar atau tidaknya, yang terpenting adalah menjaga rumah dan membersihkannya. Apabila rumah Anda kotor dan bau, maka kesehatan Anda pun bisa terganggu. (cewekbanget.grid.id/Salimah)