4 Surah Al-Qur’an Ampuh Penangkal Sihir

Avatar of PortalMadura.Com
4 Surah Al-Qur'an Ampuh Penangkal Sihir
4 Surah Al-Qur'an Ampuh Penangkal Sihir

PortalMadura.Com – Kita tahu, Al-Qur’an merupakan kitab suci terakhir sebagai penyempurna dan petunjuk umat di dunia. Selain itu, Al-Qur’an merupakan sebaik-baik pelindung diri termasuk penangkal sihir.

Rasulullah SAW telah bersabda, bahwa Al-Qur’an adalah penawar. Jadi, bila ingin mengobati penyakit atau mencari penyelesaian, maka senantiasalah membaca Al-Qur’an.

Tidak hanya sebagai penawar, Al-Qur’an juga bisa jadi perisai diri dari gangguan sihir dan makhluk yang tidak mampu dilihat oleh mata kasar.

4 Surah Al-Qur’an Ampuh Penangkal Sihir

Berikut beberapa ayat Al-Qur’an yang bisa dijadikan amalan harian.

Surah Al-Fatihah

Ummul kitab tersebut dikenal sebagai penawar seribu guna-guna. Anda boleh menginstiqomahkan diri untuk membaca Al-Fatihah sebanyak tujuh kali setiap selesai salat fardu.

Yang paling penting, tetapkan niat agar Allah SWT membantu kita melindungi diri dari gangguan jin dan syaitan.

Al-Mu’awwizat

Tiga surah yang dikenal dengan sebutan surah tiga Qul ini yang terdiri dari surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas. Ia adalah amalan Rasulullah sebelum tidur pada setiap malam.

Ayat Kursi

Ayat kursi ini sebagai pelindung diri dan juga penjaga rumah dan harta benda kita. Surah ini lebih afdal bila Anda mengamalkannya selepas salat Subuh dan salat Asar.

Surah Yasin ayat 1 – 9

Surah Yasin yang sering dikaitkan sebagai hati Al-Qur’an, bahkan banyak hadis Rasulullah SAW yang membicarakan kelebihan surah Yasin ini. Surah ini bisa jadi benteng dan pelindung rumah tempat tinggal.

Insya Allah, dengan mengamalkan ayat-ayat tersebut, kita akan terlindung dari gangguan jin, syaitan dan manusia yang berniat jahat termasuk menjadi penangkal sihir.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.