4 Tahapan Pemanasan Sebelum Bercinta Agar Memuaskan

Avatar of PortalMadura.Com
4 Tahapan Pemanasan Sebelum Bercinta Agar Memuaskan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jika Anda ingin memuaskan pasangan saat maka Anda harus bisa mendapatkan hatinya dan bisa membuat sesi bercinta menjadi lebih indah.

Namun banyak pasangan yang kurang dan tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual, itu diakibatkan karena kurangnya Foreplay atau pemanasan sebelum melakukan penetrasi.

Nah, berikut ini 4 tahapan pemanasan sebelum memulai bercinta yang bisa Anda coba.

Di luar kamar
Aktivitas seksual sering kali dikaitkan dengan aktivitas di dalam kamar. Padahal, tidak semua aktivitas seksual merupakan aktivitas bercinta di atas ranjang. Bisa saja, Anda memulai foreplay saat masih nonton TV, seperti mendekat pada pasangan dan memainkan jari tangannya dengan sedikit nakal.

Ciuman mesra
Yang tak pernah ketinggalan, memulai aktivitas bercinta dengan ciuman. Dalam hal bercinta, tentu Anda harus memberikan ciuman yang hot dong, untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan. Seperti memejamkan mata dan bermain dengan lidah pasangan.

Dirty talk
Ada kalanya, dirty talk perlu untuk membangkitkan gairah pasangan. Atau, Anda juga bisa menjadikan dirty talk sebagai bahasa isyarat bahwa Anda dan pasangan sedang ingin bercinta. Terutama, ketika pasangan sedang bersama teman-temannya dan Anda ingin menyampaikan hasrat bercinta.

Nonton film
Mengajak pasangan bercinta tidak harus melalui kata-kata. Anda juga bisa mengajaknya menonton film terlebih dahulu, apalagi film dewasa. Dan, ketika ada adegan yang hot, Anda bisa mendekat pada pasangan sebagai isyarat Anda sedang ingin bercinta.

Itulah beberapa tahapan pemanasan yang bisa Anda coba, semoga bermanfaat. (fahmy.web.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.