4 Tipe Mahasiswa di Kampus, Anda Termasuk yang Mana?

Avatar of PortalMadura.com
4 Tipe Mahasiswa di Kampus, Anda Termasuk yang Mana?
Ilustrasi (guratgarut.com)

PortalMadura.Com memiliki gaya hidup yang sangat fariatif, gaya hidup merupakan kebiasaan yang yang kerap kali di lakukan oleh seseorang dalam kehidupan sehari hari.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman Kompasiana.Com, Selasa (23/2/2021), berikut beberapa gaya hidup mahasiswa yang sering kita temui di kampus dapat kita golongkan menjadi beberapa kategori diantaranya:

Mahasiswa yang hedonis biasanya menganggap kesenangan dan kenikmatan materi sebagai tujuan utama dan memiliki sifat acuh terhadap sosial politik. Biasanya mahasiswa yang hedonis ini berasal dari golongan kaya dengan kehidupan yang mewah.

Mahasiswa jenis ini biasanya akan mendedikasikan hidupnya hanya untuk belajar, belajar dan belajar. Mahasiswa dengan kategori akademis ini akan sering ditemui di perpustakaan bersama buku dan sulit terlihat berorganisasi atau berkumpul dengan banyak orang.

Mahasiswa kategori ini dianggap sebagai orang yang sangat acuh dan tidak mau tahu terkait hal hal yang ada di kampus.

Mahasiswa dengan kategori humoris ini cenderung suka main main ketika di kampus, seperti main game dan bersenang senang dengan teman-temannya.

Itulah beberapa kategori gaya hidup mahasiswa di kampus, namun banyaknya mahasiswa hari ini menjadikan gaya hidup ini berkembang pula seiring zaman. Sekarang mari menganalisis diri sendiri jika kalian mahasisiwa. Termasuk manakah diri Anda sebagai mahasiswa? apapun kategorinya yang terpenting jangan menjadi mahasiswa yang tidak memiliki tujuan. menjadi mahasiswa harus mampu menentukan keputusan untuk hal hal besar yang akan dihadapi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.