4 Tipe Traveler Berdasarkan Cara Packingnya, Anda Termasuk yang Mana?

Avatar of PortalMadura.com
4 Tipe Traveler Berdasarkan Cara Packingnya, Anda Termasuk yang Mana?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebelum melakukan perjalanan, salah satu hal yang menjadi perhatian adalah packing. Mulai dari pakaian hingga kebutuhan pribadi, ada beberapa hal lain yang juga wajib dipersiapkan agar perjalanan tidak terganggu.

Memang tidak bisa dipungkiri, semua orang pasti juga punya cara mereka sendiri-sendiri untuk packing. Ada yang punya barang bawaan segudang, ada juga yang lebih minimalis. Namun, tahukah Anda kalau cara packing Anda ternyata bisa menggambarkan tipe traveling Anda?.

Berikut ini empat tipe berdasarkan cara packing dan pilihan tas mereka:

Tipe Pecinta Backpack
Pecinta backpack biasanya memilih untuk memasukkan semua barang bawaan mereka ke dalam satu tas ransel agar mudah dibawa. Selain itu, mereka pun jarang terlihat terpisah dari backpack mereka.

Biasanya, traveler seperti ini adalah mereka yang berjiwa petualang dan suka menjelajahi alam. Tidak hanya itu, backpack juga biasanya digunakan oleh traveler yang masih berprofesi sebagai pelajar.

Tipe Tas ‘Beranak'
Sepintas kelihatan minimalis, tipe traveler yang satu ini sebenarnya adalah mereka yang tidak keberatan merasa repot. Traveler yang memiliki tipe ini biasanya memulai packing dengan pola pikir ingin membawa satu tas kecil saja. Namun, saking banyaknya barang yang ingin dibawa, jumlah tasnya pun beranak. Sisi positifnya, traveler yang seperti ini biasanya siap menghadapi situasi tidak terduga dan punya jiwa bebas.

Tipe Koper Minimalis
Tipe koper minimalis adalah mereka yang bisa memuat segalanya di dalam satu koper saja. Buat mereka, setiap ruang dalam koper tidak boleh disia-siakan.

Traveler tipe ini juga dikenal punya aneka macam barang khusus ukuran travel dan tidak keberatan untuk meninggalkan beberapa barang. Tidak heran, si koper minimalis ini biasanya akan menjadi traveler yang terencana, efisien, dan juga tepat waktu saat bepergian.

Baca Juga: Warga Dasuk Barat Sumenep Simpan Sabu di Balik Pelindung HP

Tipe Bagasi Unik
Terakhir, ada traveler yang kerap terlihat membawa tas dan bagasi dalam bentuk unik serta ukuran besar. Biasanya, traveler tipe ini adalah mereka yang memang tidak bisa lepas dari peralatan favorit seperti kamera, alat musik, papan ski atau selancar, hingga peralatan golf.

Meski sepintas kelihatan ribet, i tipe ini sebenarnya adalah orang-orang yang kreatif dan bertalenta. Tidak hanya itu, mereka pun juga biasanya punya pengetahuan lebih soal biaya bagasi untuk barang-barang unik mereka.

Nah, kira-kira Anda tipe yang mana nih teman travelers?.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.