oleh

Warga Dasuk Barat Sumenep Simpan Sabu di Balik Pelindung HP

PortalMadura.Com, Sumenep – Narkotika jenis sabu seberat 0,41 gram yang diselipkan di balik pelindung Handphone (HP) terungkap berkat informasi warga pada anggota Polsek Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Dasuk Bripka Mashari bersama anggotanya bergerak cepat melakukan pengintaian.

Ternyata benar mendapati Junaidi (34), warga Dusun Korbak, Desa Dasuk Barat, Kecamatan Dasuk, sedang mengemudikan motor dengan nomor polisi M 4810 VW di jalan dusun setempat.

Baca Juga: Drawing Monyet Bergitar Lambang Penolakan RUU Permusikan dari Madura

Loading...

“Tersangka diberhentikan, diinterogasi dan dilakukan penggeledahan. Didapati dua poket sabu masing-masing berat 0,20 gram dan 0,21 gram yang diselipkan di pelindung HP warna putih,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, dalam siaran persnya, Rabu (20/2/2019).

Tersangka digelandang ke Polsek Dasuk untuk proses penyidikan. Dan mengakui barang bukti tersebut milik tersangka. Penyidik menerapkan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kasus ini masih dalam pengembangan penyidik,” pungkas Heri.

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE