4 Trik Aplikasikan Bedak Tabur Agar Tahan Lama dan Merata di Wajah

Avatar of PortalMadura.Com
4 Trik Aplikasikan Bedak Tabur Agar Tahan Lama dan Merata di Wajah
Bedak tabur

PortalMadura.Com – Bedak merupakan bubuk yang digunakan untuk mempercantik muka. Selain mengencangkan wajah, beberapa bedak dengan tabir surya juga dapat mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari dan polusi lingkungan.

Bagi Anda yang suka makeup natural disarankan menggunakan untuk pemakaian sehari-hari. Lantas bisakah bedak tabur awet di wajah?. Nah, ini ada beberapa tips mengaplikasikan bedak tabur agar awet di wajah. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

1. Jangan pilih bedak tabur sembarangan. Pastikan Anda menyesuaikan warnanya dengan jenis dan warna kulit Anda. Umumnya, bedak tabur ini akan berubah warna setelah beberapa lama dipakai.

Bedak tabur berwarna terang akan membuat kulit wajah tampak lebih berkilau dan warnanya akan cenderung lebih terang lagi. Bedak tabur yang gelap kadang juga membuatnya lebih menggelap. Karena itu Anda disarankan mengombinasikan keduanya.

2. Saat menggunakan bedak tabur sebaiknya fokuskan pulasan pada bagian dalam wajah saja, terutama area T. Anda juga bisa mengombinasikannya dengan highlight.

3. Bagi yang bermasalah dengan jerawat, Anda bisa mengoreksinya dengan concealer. Concealer dan bedak tabur merupakan paduan yang cerdas, karena akan membuat noda tertutup secara alami dan tidak meninggalkan jeda warna yang berbeda jauh.

4. Untuk memulaskan bedak tabur sebaiknya menggunakan kuas. Tidak cuma itu saja, Anda juga disarankan untuk menggunakan sponge untuk meratakannya di seluruh wajah. Tepuk-tepuk wajah perlahan sehingga bedak bisa menempel dengan maksimal.

Nah, sangat mudah bukan Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.