4 Trik Padu Padan Jeans Warna Putih Agar Makin Modis

Avatar of PortalMadura.com
4 Trik Padu Padan Jeans Warna Putih Agar Makin Modis
ilustrasi (brilistyle.brilio.com)

PortalMadura.Com – Salah satu fashion item yang sering kali dihindari digunakan dalam beraktivitas yaitu celana berwarna putih. Hal ini karena celana tersebut mudah kotor. Selain itu, dianggap bisa bikin
tubuh terlihat lebih berisi dan sangat sulit untuk dipadupadankan.

Tapi siapa sangka, apabila Anda ahli dalam memilih atasan yang pas untuk celana jeans tersebut maka hasilnya akan terlihat lebih stylish dan segar. Nah, Anda mau coba menggunakannya?.

Berikut empat padu padan yang bisa disimak agar penampilan Anda semakin terlihat modis dengan jeans putih:

Atasan Putih
Tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba outfit serba putih. Sama halnya dengan fashion items serba hitam, warna putih akan membuat Anda terlihat lebih langsing karena dapat memamerkan lekukan tubuh dan pastinya akan terlihat lebih awet muda.

Blezer
Bosan menggunakan celana berwarna gelap saat ke kantor?. Mulai sekarang Anda bisa memadupadankan blezer kesayangan dengan celana jeans berwarna putih. Warna putih pada blezer berwarna gelap akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan pastinya akan menambah kepercayaan diri saat bekerja.

Luaran Bermotif
Jika menginginkan nuansa yang santai dan kasual, Anda bisa memadukan jeans putih dengan atasan atau luaran bermotif. Selain itu, penampilan Anda semakin terlihat lebih menarik lagi jika menggunakan sepatu boots atau heels favorit.

Jaket Denim
Jeans berwarna putih sangat cocok dipadukan dengan jaket denim, terlebih lagi saat memasuki musim transisi. Dijamin fashion item ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih santai namun tetap menawan.

Itulah tips yang bisa Anda coba lakukan untuk memadupadankan celana jeans dengan berbagai outfit. Selamat mencobanya ya, guys. (liputan6.com/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.