oleh

4 Warga Tercebur Sumur Kedalaman 50 Meter di Batuputih Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Empat warga tercebur sumur di Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis malam (12/4/2018).

“Ini tidak ada yang berani untuk melakukan evakuasi pada empat korban. Masih menunggu dari tim kabupaten,” kata Hoza, salah seorang relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Batuputih, Sumenep, pada PortalMadura.Com via telepon.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, mereka tercebur sumur kedalaman 50 meter di Dusun Mongguk, Desa Juruan Daya, milik salah satu korban, Tosan. Warga menyebutnya Somor Manteki.

iklan hari santri

Awalnya, pemilik sumur hendak memperbaiki mesin pompa air yang mati dalam sumurnya, karena lama tidak keluar maka tiga korban lainnya menyusul untuk membantu. Ketiganya adalah, Junaidi, Sugi dan Sumahwi semuanya warga desa tetangga yakni Desa Badur.

Namun mereka juga tidak bisa keluar. “Diduga sumurnya mengandung gas beracun. Kata polisi seperti itu,” imbuh Hoza dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga pukul 18.30 WIB, para korban belum dilakukan evakuasi dan diduga mereka telah meninggal dunia dalam sumur. (Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.