4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sabar, Anda Termasuk yang Mana?

Avatar of PortalMadura.com
4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sabar, Anda Termasuk yang Mana?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tingkat kesabaran setiap orang pasti berbeda, tapi dalam pandangan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang dikategorikan punya kesabaran ekstra. Siapapun pasti akan merasa nyaman dan bahagia ketika bedampingan dengan seseorang yang bersikap ramah, murah senyum dan sabar.

Apalagi saat menjalankan ibadah puasa Ramadan bukan hanya lapar dan haus saja yang harus ditahan, emosi juga harus ditahan, terutam keinginan marah dan kesal. Orang dituntut latihan sabar saat puasa agar lebih berkah.

Tapi sifat sabar sendiri bisa muncul alami dari dalam diri, melansir dari laman fimela.com berikut ini ada beberapa Zodiak ini yang terkenal paling sabar dan ago menahan emosi.

Libra
Libra menginginkan kehidupan damai dan seimbang dan juga berusaha adil dan tidak memihak. Mustahil kedamaian itu terwujud jika ia menjadi orang yang mudah terpancing emosi, kan? Ia mungkin sangat marah di dalam dirinya, tapi ia berusaha tak menunjukkannya. Ia lebih suka memendam perasaan dan membiarkan emosinya ditahan sendiri karena itulah caranya mengendalikan diri.

Virgo
Virgo menganggap konfrontasi itu tidak elegan dan tidak berkelas meski banyak yang membuatnya marah. Jadi sebisa mungkin ia menghindarinya. Kalaupun ia merasa emosinya terpancing, ia akan mencari logikanya untuk meredam emosi itu. Ketika seseorang mengganggu atau memprovokasinya, Virgo hanya akan membalas dengan komentar sarkas agar orang lain kesal.

Capricorn
Sebagai terkenal sebagai sosok yang bisa mengendalikan diri dengan baik dan tampak tenang karena ia berpikiran dewasa dan bersikap hati-hati dalam bertindak. Baginya, melepas emosi secara sembarangan membuat harga dirinya jatuh dan ia akan malu sendiri. Ketika Capricorn kesal, ia akan diam seribu bahasa hingga emosinya mereda. Biarkan orang lain saja yang sumbunya pendek, ia tidak perlu ikut-ikutan.

Scorpio
Scorpio punya banyak alasan untuk tidak hilang kesabaran. Ia melihat dulu apa masalahnya, selama bisa diatasi dengan logika, ia tak merasa perlu melibatkan perasaan. Butuh waktu lama hingga ia marah besar dan orang-orang bisa saja membuatnya terpancing, tapi karena sosok Scorpio yang dingin di luar, orang sudah sungkan ingin mencari masalah dengannya.

Itulah beberapa Zodiak yang ternyata paling bisa menahan sabar, pasti puasa Ramadannya lebih berkah ya. Semoga informasinya bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.